Wakil Jaksa Agung Meninggal di Dalam Nissan GT-R  Terbakar di Tol Jogorawi

0
357

RADAR PALEMBANG Wakil Jaksa Agung RI Arminsyah dinyatakan wafat dalam sebuah insiden kecelakaan mobil di tol Jagorawi, tepatnya Km 13 Cibubur arah Jakarta. Namun, hingga saat ini masih belum diketahui persis bagaimana peristiwa kecelakaan itu terjadi.

Sebelumnya, ramai di media sosial sebuah mobil Nisssa GT-R terbakar di Tol Cibubur KM 13 arah Cawang. Mobil tersebut diduga ditumpangi oleh Wakil Jaksa Agung Arminsyah.

Seorang staf Pusat Penerangan Hukum (Puspenkum) Jaksa Agung kepada kantor berita Antara yang tak mau disebut namanya membenarkan jika mobil tersebut milik Wakil Jaksa Agung RI.

Staf Puspenkum itu mengatakan di dalam mobil yang terbakar tersebut ada dua orang yang salah satunya adalah Wakil Jaksa Agung RI Arminsyah. Namun, satu orang lainnya masih belum diketahui dan saat ini masih dalam perawatan di rumah sakit.

Dari laman Twitter TMC Polda Metro Jaya, peristiwa itu dilaporkan terjadi pukul 14.40 WIB saat mobil jenis Nissan GT-R berwarna putih yang dikendarai korban terbakar di lajur cepat KM13 Cibubur arah Jakarta.

“Terjadi kecelakan kendaraan terbakar (pkl.14:40) di KM 13 Tol Cibubur (arah Cawang, dlm penanganan petugas Damkar,” tulis admin.

“Korban tewas dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, sementara yang luka dibawa ke RS Harapan Bunda,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon di Jakarta. “Kedua korban laki-laki,” katanya.

Meninggalnya Wakil Jaksa Agung Arminsyah itu juga dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. Identitas pengemudi atas nama Dr Arminsyah, SH, MSi, Wakil Jaksa Agung,” ujar Yusri Yunus dalam keterangan kepada wartawan, Sabtu (4/4).(wsa/fin/ant)

LEAVE A REPLY