Vihara Dharmakirti Rayakan HUT ke 57

0
205
Tono Anton Alamsyah Ketua Yayasan Buddhakirti Palembang bersama pengurus dan umat melakukan ritual pujabakti saat perayaan HUT Vihara Dharmakirti yang ke 57, kemarin.

 

RADARPALEMBANG,– Vihara Dharmakirti Palembang yang terletak di Jalan Kapten Marzuki Palembang Minggu (14/7) merayakan HUT ke 57 tahun. Hadir dalam kegiatan tersebut Pembina Yayasan Darwis Hidayat, dewan pengawas MBI Sumsel Hindralili, ketua MBI Sumsel Ideham Pendi, Ketua MBI kota Sukartek, Ketua WBI Sumsel Haidah, Ketua WBI Kota Rusmiati Zen, dan ribuan umat Buddha di kota Palembang.

“Pada perayaan kali ini selain digelar ritual pujabakti juga digelar pemotongan tumpeng dan makan bersama yang disediakan umat,” ungkap Tono Anton Alamsyah Ketua Yayasan Buddhakirti Palembang, kemarin.

Menurut Tono Alamsyah, Vihara Dharmakirti ini dibangun pada Juli 1962   dan selama berdiri hingga sekarang Vihara Dharmakirti selalu ramai dikunjungi umat untuk melakukan ibadah. “Mudah-mudahan kedepan Vihara Dharmakirti semakin maju dan besar serta bisa melayani lebih banyak umat,”jelasnya.

Ketua MBI kota Palembang Sukartek juga mengucapkan selamat atas di rayakannya HUT vihara ke 57. “Semoga dengan bertambahnya usia ini, vihara Dharmakirti selalu menjadi tempat yang baik baik untuk berlatih, belajar dan berbagi ajaran Buddha Dharma. Selain itu, pelayanan kepada umat belajar dharma, berlatih meditasi dan kegiatan sosialnya harus ditingkatkan,”jelasnya (sep)

LEAVE A REPLY