Vespa Habiskan Stok Lama

0
1071

 

RADAR PALEMBANG – Meski tahun buku 2016 sudah dimulai beberapa hari yang lalu. Namun, Vespa Piaggio Palembang sejauh ini masih konsen dan fokus menjual produk rakitan tahun 2014 dan 2015, sementara untuk unit baru 2016 belum dilakukan pengiriman.

Marketing Manger Vespa Piaggio Palembang Erwin Wijaya mengungkapkan, untuk pengiriman stok baru belum ada konfirmasi dari kantor pusat, kemungkinan delivery baru bisa dilakukan Februari atau Maret mendatang. “Makanya untuk dua bulan pertama ini kami masih fokus menjual unit rakitan lama yang masih tersisa hampir 15 unit,” kata dia.

Namun demikian, meski masih menjual rakitan tahun 2014, harga Vespa cenderung masih normal. Untuk tipe Vespa Liberti yang dijual dengan harga berkisar Rp29 juta, potongan harga diberikan kurang dari Rp2 juta.

“Vespa itu motor yang unit, setiap penggunanya merupakan orang yang clasik, makanya tahun rakitan tidak menjadi masalah. Apalagi komponen mesin antara rakitan baru dan lama taidak berbeda,” katanya.

Sebagian konsumen memang mengincar pembelian untuk stok lama, sebab meski potongan harga tidak terlalu besar, tetap saja memberikan keuntungan bagi konsumen. selama ini Vespa memang dikenal pabrikan yang jarang memberikan promo potongan harga.

Pemilik Sorum Aksesoris Otomotif yang berada di kawasan Kuto Ismail ketika datang ke sorum untuk membeli mengaku, sengaja memilih momen awal tahun untuk membeli Vespa. “Biasanya stok lama itu banyak potongan harga, namun nyatanya di Vespa potongannya tidak terlalu besar. Selain diskon cash back saya juga mendapat potongan DP,” kata Ismail. (iam)

 

 

LEAVE A REPLY