Utamakan Program Pro Rakyat

0
222

Linda Syaropi 2 Periode Menjadi Anggota DPRD Sumsel

RADAR PALEMBANG – Anggota wakil rakyat yang aktif atau rutin dalam setiap kegiatan baik itu kunjungan kerja (kunker) maupun rapat dengan mitra kerja (eksekutif). Hal ini lah yang selama ini rutin dilakukan oleh anggota DPRD Sumsel Fraksi Golkar) Linda Syaropi.
Karena bagi Linda kehadirannya dalam setiap kegiatan di parlemen bentuk tanggungjawab kepada daerah maupun rakyat, dengan meluangkan waktu tersebut dirinya dapat mengetahui apa yang menjadi persoalan yang dihadapi eksekutif maupun rakyat Sumsel secara umum.

“Kehadiran kita dalam setiap rapat bersama dengan mitra kerja, rapat paripurna maupun kunjungan kerja dapat mengetahui apa yang menjadi persoalan daerah maupun rakyat, “kata Linda, kepada Radar Palembang, kemarin (10/9).

Politisi yang murah senyum ini, oleh karena itu wakil rakyat harus meluangkan waktu, tenaga dan pikiran untuk daerah maupun konstituen. “Manfaatkan lah amanah ini dengan sebaik-baiknya, karena sebaik-baik manusia yang bermanfaat bagi orang banyak,”ujar dia.
Dengan kata lain disiplin maupun keaktifan yang selama ini ia jalani karena didikan keluarga besar, karena orang tua yang selalu mengajarkan kepadanya untuk disiplin, karena disiplin salah satu kunci meraih kesuksesan. “Kesuksesan itu diraih dengan pengalaman baik itu dari dunia pendidikan maupun organisasi,”ungkap mantan Ketua Srikandi PP Kota Palembang ini.

Apa saja yang akan menjadi prioritas dirinya sebagai anggota DPRD nanti? Tentu akan mendukung penuh program-program pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan program lainnya.

“Program yang dirasakan baik untuk rakyat maka akan kita dukung penuh, sebagai anggota Dewan tentu pengawasan juga akan kita lakukan baik itu dengan terjun langsung ke lapangan maupun ketika melakukan rapat dengan mitra kerja,”kata ibu dari Chandra Syaputra SH ini.

Perempuan kelahiran Desa Pandan Agung selalu menyempatkan diri untuk turun ke dapil setiap bulan, bukan hanya mempererat silaturahmi dengan masyarakat OKU namun juga menyerap aspirasi masyarakat yang nantinya disampaikan langsung dengan pemerintah provinsi maupun pemkab OKU Timur dan lainnya. Linda sendiri terpilih sebagai anggota DPRD Sumsel periode 2019-2042 dari dapil Kabupaten OKU Timur dari partai Golkar.(zar)

LEAVE A REPLY