UKB Membuka Reward berupa Beasiswa bagi Atlet-atlet yg Berprestasi

0
245

.

RADAR PALEMBANG,- Yudisium XVII Program Diploma, Sarjana dan Pascasarjana Universitas Kader Bangsa 2018/2019 yang dilaksanakan di Aula Lt V Universitas Kader Bangsa Palembang, Kamis (17/10).

Universitas Kader Bangsa meluluskan mahasiswa sebanyak 682 mahasiswa yusidium yang ke 18, semenjak Universitas Kader Bangsa berdiri.

DR. Hj. Irzanita, SH, SE, SKM, MM, M. Kes. Selaku Rektor Kader Bangsa Palembang, mengatakan Kedepannya kita akan fokus ke pembelajaran yang berfikirnya secara profesional sehingga menghasilkan lulusan yang berkualitas.

” Jaga nama baik almamater UKB
Kita akan terus mensesuaikan dengan perkembangan zaman yang ada agar peminat calon-calon mahasiswa terus meningkat. Untuk dosen-dosen kita akan merekrut dosen-dosen yang berkualitas minimal S2 dan S3 sehingga nantinya tidak ada lagi yang S1,” Ujarnya.

” Membangun sebelas tingkat gedung dan LAB kita dalam proses hak paten yang sesuai dgn Kemenkes. Saya berharap Universitas Kader Bangsa nantinya lebih dikenal orang dengan Universitas yang berkualitas, ” Ungkapnya.

Di sambung oleh Suparman Roman selaku Dekan FKIP Universitas Kader Bangsa menjelaskan, akan memanfaatkan kerja sama antara ke dua institusi Universitas Kader Bangsa dengan KONI Kota Palembang, ini salah satu dari beberapa kerja sama yang sudah di lakukan oleh Universitas Kader Bangsa. Berkaitan kerjasama Universitas Kader Bangsa dengan KONI kota Palembang, kolerasinya bagaimana bisa merekrut mahasiswa-mahasiswa yang basisnya adalah Orahraga. Dan nanti akan di Follow up dlm bentuk program pemberian bea siswa bagi mahasiswa yg punya prestasi olahraga, karena dalam dua kapasitas di satu sisi sebagai dekan FKIP di satu sisi lagi sebagai ketua umum KONI kota Palembang.
” kita akan melakukan sosialisasi sesegera mungkin , melalui langkah kordinasi dengan cabor-cabor terutama para atlet-atlet dan pelatih yang memiliki prestasi, sebagaimana sudah kita ketahui bulan November ada event Porprov. Akan kita promosikan Universitas Kader Bangsa khususnya fakultas keguruan ilmu pendidikan di Pendidikan olahraga untuk melakukan sinergi dengan cabor-cabor melalui rekrutmen atlit-atlit yang tahun depan lulus SMA dan akan melanjutkan ke perguruan tinggi, ” jelasnya

Ada reward berupa beasiswa dari UKB bagi atlit-atlit yang berprestasi. (rd1)

LEAVE A REPLY