Uji Kehandalan, Astra Motor Sumsel Gelar CB150 Verza Bikepacker Touring

0
220

 

RADAR PALEMBANG, Astra Motor Sumsel Sabtu lalu menggelar kegiatan CB150 Verza Bikepacker Touring untuk menguji kehandalan Honda CB150 Verza. kegiatan ini diiikuti puluhan riders pengguna Honda CB150 Verza dan bikers yang tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP). Komunitas yang mengikuti kegiatan ini berasal dari komunitas Palembang CBR Club (PCC), Honda BeAT Club Palembang (HBCP), Revo Rider Club Palembang (RRCP), Verza Rider Club Indonesia (VRCI), Palembang Honda Streetfire Owner (PHSO), Honda City Sport Team (HCST), dan Honda Vario Club Palembang (HVCP).

Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB dengan registrasi peserta dan briefing oleh Instruktur Safety Riding Astra Motor Sumsel, Muhammad Isnaini. Isnaini menyampaikan pentingnya untuk #cari_aman di jalan. Diharapkan para peserta touring selalu melengkapi diri dengan kelengkapan standar seperti jacket, helm, sepatu dan sarung tangan. “Diharapkan peserta CB 150 Verza Bikepacker Touring kali ini melengkapi diri dengan kelengkapan standar, sehingga dapat menjadi role model pengendara motor lainnya di jalan raya” ujar isnaini.

Touring kali ini bertujuan untuk menguji kehandalan CB150 Verza, dengan mengambil rute start di Astra Motor Plaju – Fly over Jakabaring – kertapati – Fly over Keramasan – Indralaya – Danau Teluk Seruo – Jembatan Tanjung Senai – Timbangan 32 dan finish di RM. Tahu Sumedang Prabumulih. Di checkpoint pertama, para bikers mengunjungi danau Teluk Seruo, yang merupakan sebuah danau buatan seluas kurang lebih 10 hektar, yang di tata dan dipercantik dengan taman dan tempat bermain untuk anak-anak. Selanjutnya para bikers menuju ke objek wisata Jembatan Pesona Tanjung Senai, jembatan kuning dengan panjang kurang lebih 100 meter yang membentang menghubungkan tiga desa untuk berfoto bersama. Puas berkunjung, rombongan touring melanjutkan perjalanan menuju RM. Tahu Sumedang Prabumulih.

Setibanya di RM. Tahu Sumedang Prabumulih, para bikers diajak untuk makan siang bersama, dilanjutkan dengan games-games kekompakan untuk semakin mengakrabkan antar peserta touring CB150 Verza dan para bikers yang hadir. “Astra Motor selalu memberikan dukungan untuk komunitas dalam menyalurkan hobi anggota komunitasnya untuk melakukan kegiatan yang positif. Tentunya para bikers tidak boleh lupa untuk tetap safety riding baik dalam touring ataupun berkendara sehari-hari” pungkas Marsudi selaku PIC Honda Community Astra Motor Sumsel. Kegiatan ditutup dengan tapping Honda Community ID, pembagian doorprize dan foto bersama. Pukul 15.00 wib para bikers bersiap untuk pulang ke Palembang dengan pengawalan dari Polresta Palembang.(rel)

LEAVE A REPLY