Tridarma Salurkan 3 Ton Beras

0
176
Pengurus Tempat Ibadah Tridarma Komda Sumsel pose bareng dengan Kepala Dinas Sosial Sumsel Dr H Rosidin MPdi dan penerima bantuan

RADAR PALEMBANG – Tempat Ibadah Tridarma Komda Sumsel Rabu (11/8) menyalurkan 3 ton beras ke Dinas Sosial Sumsel untuk disalurkan kepada 50 panti sosial yang ada di Sumsel. Penyaluran langsung dilakukan oleh Ketua Tempat Ibadah Tridarma Komda Sumsel Joni Prima didampingi pengurus lain Akhe, Tukino, Joni Ho, Asiang, Imron dan lain lain.
Menurut Ketua Tempat Ibadah Tridarma Komda Sumsel Joni Prima, bantuan ini merupakan bantuan rutin yang disalurkan oleh Majelis Tridarma setiap tahun usai perayaan sembahyang rebutan atau persembahan kepada para leluhur.
“Kali ini berasal dari kelenteng yaitu Kelenteng dewi Kwan Im 10 Ulu.. Mudah- mudahan dengan bantuan ini selain bisa membantu masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan juga memperat silaturahmi antar umat beragama,”ungkapnya.
Kepala Dinas Sosial Sumsel Dr H Rosidin MPdi mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh umat Tridarma kepada Dinsos untuk disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu. “Kami tidak menilai banyak dikitnya penyerahan bantuan tersebut. Terpenting keiklasan dalam memberikan bantuan,” ungkapnya.
Menurut Rosidin, bantuan ini akan disalurkan langsung kepada panti-panti asuhan dan warga disabilitas yang terdaftar di dinsos Sumsel. “Kita berharap bisa lebih banyak lagi bantuan-bantuan dari warga Sumsel termasuk perusahaan-perusahaan melalui dana CSRnya untuk disalurkan ke warga kurang mampu,” terangnya.(sep)

LEAVE A REPLY