Transmart Carrefour Langsung Diserbu

0
1535
Jpeg

RADAR PALEMBANG – Baru saja resmi dibuka Transmart Carrefour yang terletak di OPI Mall Jakabaring langsung diserbu pengunjung. Konsep baru yang ditawarkan Transmart Carrefour menarik perhatian warga metropolis, Jumat (29/1).

“Konsep ini lahir dari keinginan dan potensi masyarakat kelas menengah yang tumbuh di Indonesia dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup modern. Masyarakat membutuhkan produk-produk dan pelayanan terbaik. Kami yakin Transmart Carrefour dapat menjadi pemimpin pasar ritel tanah air dengan mengimplementasikan dan mengeksekusi yang menjadi kebutuhan dan keinginan konsumen pelanggan setia Transmart Carrefour,” ujar Satria Hamid, Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia.

Dia mengatakan, juga akan memberikan kesempatan kepada UKM sekitar gerai untuk untuk dapat ikut dalam acara bazar rakyat UKM yang dilaksanakan 29 -31 Januari. “Selain itu bagi warga Kota Palembang yang memiliki kartu kredit Bank Mega dapat langsung menikmati diskon sebesar 10 persen yang berlaku sepanjang masa,” pungkasnya. (spt)

LEAVE A REPLY