Toastieology Gurihnya Kebangetan

0
373

RADAR PALEMBANG – Tren roti bakar kekinian masih menjadi hits dan digemari semua kalangan terutama kalangan anak muda. Kalau dulu, roti bakar biasa disajikan dengan selai, keju, dan meses, namun kini, berbagai varian bisa dipilih baik yang gurih maupun manis.

Toastieology, salah satu  tenan yang ada di Lantai 3 Palembang Icon ini bisa menjadi pilihan untuk menikmati aneka toast  berbagai varian dengan cita rasa gurih dan manis yang sangat menggugah selera.

“Kita ada 10 menu toast yang beraneka macam. Ada lima varian dengan rasa gurih, empat varian manis ditambah satu menu potato wedges,” tutur Ajeng, pemilik Toastieology saat dibincangi beberapa waktu lalu.

Nama-nama menu yang ditawarkan cukup menarik perhatian. Menurut ia, nama toastieology sendiri merupakan perpaduan toast dan filosofi. “Kita cari nama menu yang cukup familiar dan pernah dipelajari waktu sekolah dulu seperti Big Bang, Maxwell, Doppler, Atomic, Ikigai, lalu kita kaitkan dengan menu yang kita buat. Contohnya Ikigai yang merupakan teori dari Jepang lalu kita sambungkan dengan varian saus mentai yang saat ini lagi booming,” terangnya.

Untuk penyajian satu toast sendiri menggunakan roti yang diolah sendiri dengan bahan pilihan sehingga memiliki tekstur lembut. Lebih istimewa lagi, di dalam roti ada coleslaw salad istimewa yang diracik sendiri oleh suami tercinta dengan bahan yang berasal dari fermentasi kol dicampur beberapa bahan lainnya. Lalu ada crispy chicken atau patty beef, red cheddar, dan omelet serta dilumuri beberapa saus pilihan. Semua menu yang tersedia ditawarkan mulai dari harga Rp18.000.

“Untuk best seller toast gurih kita ada Big Bang dan Ikigai, sedangkan toast manis ada menu Doppler dengan Lotus Biscoff yang sedang hits,” imbuhnya.

Diakui wanita lulusan Magister Administrasi Bisnis Institut Teknologi Bandung ini, ia benar-benar mempertahankan kualitas supaya nantinya toastieology bisa dipasarkan dengan kemitraan.

“Sejauh ini sudah banyak yang menanyakan kemitraan, dari awal malah. Tapi kita tidak mau asal kemitraan, maunya itu kemitraan dengan pengalaman, jadi kita mumpuni mengajak mitra kita maju bersama,” pungkasnya. (hen)

LEAVE A REPLY