Tim Pemenangan Zulhas Klaim Didukung Provinsi Sumbagsel

0
341

 

+ Safari Politik Jelang Kongres

RADAR PALEMBANG- Jelang Kongres PAN yang akan berlangsung maret mendatang, secara gencar calon ketua umum yang juga petahana Zulkifli Hasan melakukan Safari politik untuk meraup dukungan dari pemilik suara DPW dan DPD, kali ini Zulhas bersama dengan tim pemenangan melakukan pertemuan dengan DPW dan DPD yang meliputi provinsi Sumsel, Bangka, Lampung, Bengkulu dan Kepulauan Riau.
“Kami melakukan pertemuan untuk mendapatkan dukungan dari DPW dan DPD se-Sumbagsel,”kata tim pemenangan Zulhas, Yandri Susanto, usai pertemuan dan konsolidasi di Hotel Santika Primer, Rabu (15/1) malam.
Dalam pertemuan tersebut secara tertulis, Yandri mengklaim pemilik suara menyatakan dukungan secara tertulis kepada Zulhas untuk kembali memimpin PAN 5 tahun kedepan.”yang bumi memberikan dukungan nanti akan dilakukan pertemuan lanjutan,”ujar anggota DPR RI ini.

Dirinya mengklaim bahwa 100 persen dari Bengkulu, Lampung dan Babel telah menyatakan dukungan kepada Zulhas, sedangkan dari Sumsel ada sekitar 8-9 DPD yang menyatakan dukungan, sedangkan dari Kepri baru 4 dukungan.”Dengan semakin tinggi dukungan makan perolehan suara akan lebih maksimal,”urai dia.

Dalam setiap safari politik yang dilakukan oleh Zulhas bersama dengan tim pemenangan didampingi juga sekitar 15 DPW yang hadir secara langsung, artinya dukungan kepada Zulhas semakin kencang dari bawah.
Zulhas sendiri akan melakukan Safari politik dengan melakukan pertemuan pemilik suara di Jambi, kemudian se Kaltim akan dilakukan di Jakarta.
Bagi Zulhas tidak ada masalah bagi siapapun yang akan maju, bukan pertarungan antara Zulhas dengan Amien Rais maupun beberapa kandidat yang akan maju namun ini lah Demokrasi yang ada di PAN.” Siapapun yang akan maju kita hormati termasuk dukungan pak Amien kepada salah satu kandidat,”ujar dia.

Bagi Zulhas tidak ada masalah bagi siapapun yang akan maju, bukan pertarungan antara Zulhas dengan Amien Rais maupun beberapa kandidat yang akan maju namun ini lah Demokrasi yang ada di PAN.” Siapapun yang akan maju kita hormati termasuk dukungan pak Amien kepada salah satu kandidat,”ujar dia

Ditambahkan Yandri salah satu program yang dicanangkan oleh Zulhas untuk PAN 5 tahun kedepan akan membenahi struktur kepengurusan hingga tingkat paling bawah. Sehingga PAN makin kuat hingga tingkat paling bawah.(zar)

LEAVE A REPLY