THE ALTS Hadirkan Sup Buntut Bukan Biasa

0
248

RADAR PALEMBANG – The Alts Hotel Palembang senantiasa memanjakan lidah para tamu hotel dengan menu-menu lezat dan menggugah selera. Salah satu menu yang menjadi favorit di hotel bintang lima yang berlokasi di Jalan Rajawali No 8 Palembang ini adalah Sup Buntut Cafe 8.

“Untuk bulan ini kita ada menu sup buntut yang bisa dinikmati di Cafe 8. Cafe ini sendiri sudah kita ubah layoutnya menjadi lounge dengan sofa-sofa sehingga tamu bisa  lebih rileks sambil konkow jadi tidak kaku gitu,” tutur Mira James, Director of Sales and Marketing The Alts Hotel Palembang.

Sup dengan tekstur daging buntut yang empuk ditambah kuah kaldu sapi bening dengan isi irisan tomat, daun bawang, dan seledri serta dilengkapi keripik emping renyah. Menu yang menjadi favorit tamu ini dibanderol dengan harga Rp105 ribu ++ per porsi sudah termasuk nasi.

“Sup buntut kita bukan sup buntut biasa, ada taburan cabai dan bawang putih di sup buntut. Tampilannya juga beda tidak seperti sup buntut kuah biasa,” terangnya.

Tak hanya sup buntut, cafe dengan kapasitas kurang lebih 80 orang ini juga memiliki banyak variasi  menu, antara lain ada salad & appetizer, sandwiches, pizza,  aneka sup,  noodle, dan lainnya.

“Semua menu, available mulai dari pagi jam 6.00 hingga 23.00 WIB. Menu kita sudah lewat scan sekarang, tidak lagi pakai buku menu sehingga bebas dari pegangan tangan. Kita juga menyediakan smoking area di sini,” jelasnya.

Cafe 8 juga menghadirkan minuman Cotton Candy yang merupakan perpaduan dari susu rasa rasberry, whipped cream, dan caramel yang dibanderol dengan harga Rp35 ribu ++.

Disebutkan Restoran Bar Manager The Alts Hotel Palembang, Rega, minuman Cotton Candy merupakan spesial promo yang berlaku mulai dari Januari hingga Maret. ”Kita per tiga bulan selalu ganti menu, nah untuk bulan ini kita angkat Cotton Candy creamy yang sangat pas dinikmati semua kalangan terutama kaum milenial,” tandasnya. (hen)

 

 

 

LEAVE A REPLY