THE 101 Palembang Kembali Hadirkan Menu Breakfast dan Paket Meal Box

0
208
GM THE 101 Palembang Rajawali, Anzar Maulana saat menikmati sarapan pagi di Recipe Restaurant

RADAR PALEMBANG – Recipe Restaurant THE 101 Palembang Rajawali kembali dibuka bagi tamu, baik yang menginap maupun yang datang ingin menikmati sarapan pagi. Sejak terdampak Covid-19 akhir maret lalu, hotel bintang 4 ini tidak open buffet dan memberlakukan room service bagi tamu menginap.

“Waktu itu sarapan pagi diantar ke kamar, baru sejak PSBB kedua berakhir dan tingkat hunian kita meningkat, berada di angka 50 kamar, kita buka untuk pertama kali di minggu kedua bulan Juni  sarapan pagi di Recipe Restaurant,” tutur Anzar Maulana, General Manager THE 101 Palembang Rajawali saat dibincangi beberapa waktu lalu.

Walaupun variasi makanan sedikit menurun beberapa waktu lalu, seiring okupansi hotel yang mengalami peningkatan, beragam menu mulai banyak disajikan seperti menu-menu Palembang, bubur ayam, nasi goreng, nasi minyak, aneka olahan mi, beragam pilihan lauk mulai dari ayam, ikan, tahu, tempe, kemudian ada aneka sayuran, masakan telur, roti, buah, susu, dan sereal. Tak ketinggalan untuk minuman tersedia jus, kopi, teh, mineral water, infuse water, dan herbal drink.

“Nanti kita akan hadirkan kembali menu-menu tradisional dari daerah lain seperti Coto Makassar,” imbuhnya. Bagi tamu yang ingin menikmati buffet sarapan pagi di Recipe Restaurant tanpa menginap, cukup merogoh kocek Rp55.000 sudah mendapatkan beragam menu yang menggugah selera.

Eviana, Marketing Communication Officer THE 101 Palembang Rajawali dengan paket Meal Box

Selain sarapan pagi, hotel yang berlokasi di Jalan Rajawali No.18 Palembang ini kembali meluncurkan promo paket Meal Box . Paket ini pernah ditawarkan saat Ramadan lalu sebagai menu pilihan berbuka puasa dan berhasil terjual mencapai 750 box.

Paket seharga Rp25.000 – Rp35.000 khusus take away ini disajikan lengkap dari nasi, sayuran, buah, hingga lauk pauk dengan varian menu Indonesia dan Asian taste. Eviana, Marketing Communication Officer THE 101 Palembang Rajawali menyebutkan, untuk Indonesia taste beragam menu pilihan mulai dari Ayam Bakakak Madu, Ikan Sambal Kecombrang, Dendeng Batokok, Ayam Bakar Keraton, dan Malbi Sapi. Untuk Asian Taste, ada menu Ebi Furay, dan Bulgogi Beef.

“Sangat terjangkau bukan ? Selain itu rasanya dijamin pas dengan lidah masyarakat di kota Palembang. Sangat cocok disantap bersama keluarga, pasangan maupun teman. Masyarakat masih tetap bisa menikmati makanan hotel meski berada di rumah ataupun di kantor,” terangnya di kesempatan terpisah.

Untuk kualitas dan kebersihan setiap makanan yang disajikan, sambung Evi, semua ditangani oleh staff hotel yang profesional dengan mengutamakan protokol kesehatan. Bagi yang melakukan pembelian 10 box paket Meal Box akan mendapatkan gratis  1 box dan pengantaran maksimal 5 kilometer tidak dikenakan ongkos kirim. Untuk pemesanan melalui nomor WhatsApp 0813 18108 101 atau DM Instagram @the1o1palembang. (hen)

LEAVE A REPLY