Thamrin Brothers Beri Kejutan Undian Terhadap Customer Setianya

0
514

 

RADAR PALEMBANG,  Demi menyenangkan para customer, PT. Thamrin Brother Kembali memberi kejutan terhadap konsumen setianya. Kali ini, Program THR (Test ride Hujan Rejeki) dari Lexi yang dibuka pada 17 April hingga 31 Juli 2018 lalu. Diikuti para customer yang telah melakukan pembelian Lexi dan melakukan test ride skutik MAXI Yamaha di dealer-dealer Yamaha.

Customer beruntung mendapatkan hadiah emas senilai total ratusan juta rupiah, serta akan ada lanjutan pengumuman pemenenang umroh. Untuk Lokasi Palembang-Sumsel Pengumuman digelar di kantor Central Yamaha Sudirman (8/9).

Sementara pemenang hadiah, yakni sebanyak 8 customer pembeli Yamaha LEXi dan mendapatkan emas, diantaranya emas seberat 10 gram untuk 3 customer, emas 5 gram 3 customer dan emas 3 gram 2 customer.

Dihadiri oleh menejemen Yamaha Thamrin Brothers, GM Sales ~ Enggi Soewarno, GM After Sales Billy Leonardi dan didampingi dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Gregorius Ayung selaku Chief Teritori VI, acara tersebut dibuka dengan test drive para pemenang.

”Selamat kami ucapkan untuk para pemenang program THR dari Yamaha Lexi. Terimakasih sudah menggunakan produk kami tersebut dan enjoy ”Live In The Higher Stage” bersama Lexi. Selama tiga bulan lamanya program ini diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen. Responnya sangat positif untuk program ini dan juga karena besarnya minat akan Lexi, skutik MAXI Yamaha yang selalu mendapatkan perhatian istimewa dari masyarakat,”jelas Ayung

Sementara salah satu pemenang dari daerah Oku Timur merasa terkejut atas hadiah yang Ia dapatkan. Dan sempat tak percaya, bahkan mengaku takut terkena penipuan.

“Aku beli motor waktu bulan puaso tadi. Tadinyo dak percayo kalo dikabari dapat hadiah emas 3 gram. Kemudian pas dikasih suratnyo baru percayo,” kata Solmawati, warga Belitang tersebut.

Kemudian untuk program umroh Yamaha yang digelar April hingga September 2018 telah sampai pada pengundian tahap pertama, dan akan diberangkatkan di bulan November 2018 dan Februari 2019.(fen)

LEAVE A REPLY