TEVCI Komunitas Berkualitas

0
735

 

 

RADAR PALEMBANG – Setiap insan memiliki kesukaan dan hobi yang berbeda. Bahkan dari hobi akan menghasilkan komunitas. Komunitas baik menjadi berkualitas. Toyota Etios Valco Club Indonesia merupakan komunitas otomotif yang terbentuk dari kesamaan dan persaudaran dibawah naungan Tevci Indonesia.

Toyota Etios Valco Club Indonesia terbentuk mulai dari Mei 2013. Awal terbentuk komunitas ini melalui akun forum diskusi kaskus. Yuda selaku Ketua Umum Tevci mengatakan, tujuan didirikannya Tevci di Palembang untuk menambah silahturahmi, sharing tentang mobil Etios serta dapat menambah wawasan, kemudian dapat menjadi wadah sosial.

“Klub ini didirikan oleh Riki Darmawan yang masih kuliah di Jurusan Hukum. Awal terbentuknya klub mobil ini dari kaskus, lalu karena sering diskusi juga sharing tentang otmotif jadi ada ide untuk mendirikan Tevci chapter Palembang, hingga saat ini, anggota TEVCI kurang lebih sekitar 25 orang dengan latar belakang yang berbeda,”jelas Yuda.

Yudha juga mengatakan, saat bulan Ramadan TEVCI mengadakan buka Bersama, bakti sosial Bersama anak yatim piatu agar dapat mempererat silahturahmi. Selain itu TEVCI sering menggelar kegiatan lain.

“Selain menggelar baksos, kami juga sering kumpul di KFC Demang, untuk membicarakan kegiatan turing. Touring terakhir yang kami laksanakan tahun kemarin, touring pendek ke Prabumulih dan touring panjang ke Lampun,”tambahnya.

Menjadi member TEVCI memiliki beberapa keuntungan seperti potongan harga saat servis mobil serta saat ada kegiatan even. “Untuk menjadi member resmi TEVCI harus mengeluarkan biaya Rp. 250.000 saat mendaftar, biaya tersebut belum termasuk ongkir. Anggota TEVCI akan banyak dapat keuntungan setelah menjadi member resmi sperti potongan di auto 2000 Tanjung Api-Api” ungka Yudha.

“Atribut yang didapat dari pendaftaran member resmi adalah baju kemeja, stiker TEVCI untuk depan dan belakang mobil, serta id card yang digunakan untuk mendapatkan potongan harga khusus, TEVCI sekarang sudah ada di seluruh Wilayah Sumatera, Jawad an Kalimantan dan jumlah untuk anggota keseluruhan Indonesia sekitar 600 member,” tambahnya.

Saat ditanyai mengenai rencana kedepan ia mengatakan, semoga kami makin dikenal orang positif dan berkualitas juga selalu dapat berprestasi dan membuat event yang besar. Insyaallah Bulan Desember ini bakal touring seluruh anggota TEVCI selndonesia ebagai event akhir tahun, Lampung menjadi tuan rumah,”ujarnya. (rd1)

 

 

LEAVE A REPLY