Tebar Pesona Melalui Ucapan Lebaran

0
116

RADAR PALEMBANG – Momentum Hari Raya Idul Adha  menjadi magnet politik bagi calon pemimpin untuk mendekatkan diri kepada rakyat, salah satunya Nasrun Umar Sekretaris Daerah Pemprov Sumsel menyebarkan spanduk ucapan lebaran di pemukiman warga.

Meski Pemilukada Palembang masih lama yang akan berlangsung tahun 2023 lagi namun Nasrun Umar memasang ucapan lebaran hari raya idul adha. Seperti pantauan Radar Palembang di sejumlah titik seperti di talang kelapa Nasrun memasang ucapan lebaran di masjid maupun di pagar warga. Spanduk yang dipasang cukup vanyak.

Salah satu orang terdekat Nasrun mengklaim bahwa Nasrun akan maju sebagai calon walikota Palembang pada periode 2023-2028 mendatang.”insyallah bapak akan maju, ini momentum yang tepat bagi bapak untuk maju,”jelasnya.

Sementara itu, Bagindo Togar pengamat politik dan sosial, mengungkapkan bahwa setiap warga negara memiliki hak untuk dipilih maupun memilih. Tentu hitungan waktu tidak terasa bagi calon untuk melakukan sosialisasi  alat peraga maupun terjun langsung.

“Silakan siapa saja yang maju dipersilahkan, semakin banyak calon yang maju sebagai bagus bagi warga menentukan pilihan,”tukasnya. (zar)

 

 

 

LEAVE A REPLY