Targetkan 4600 Penerima Vaksin di Palembang

0
269

RADAR PALEMBANG – Vaksinasi terus dilakukan pemerintah maupun non pemerintah untuk menjaga imunitas tubuh,salah satunya Grab Fatigon Menargetkan dapat memberikan vaksin kepada 4600 warga Palembang.

Neneng Goenadi, Country Managing Director of Grab Indonesia mengatakan, vaksinasi akan dilakukan selama 3 hari bagi 4600 yang terdiri dari lansia dan pekerja publik sektor transportasi dan pariwisata. “Kita menyasar kepada para lansia, pekerja publik dan lainnya, kita ingin berkontribusi secara langsung,”kata Neneng, Kemarin (31/1).

Dikatakan Neneng, Grab Fatigon Vaccine Center menghadirkan metode Walk-In dan jalur khusus untuk tahap pengecekan/pemeriksaan (pre-screening) guna mengidentifikasi kondisi kesehatan calon penerima vaksin sebelum mereka mendapatkan vaksin.

Terutama bagi mereka yang memiliki riwayat medis. Pelaksanaan pusat vaksin ini berkolaborasi dengan Indorelawan dengan penerapan protokol kesehatan secara disiplin dan ketat. “Selain vaksin COVID-19, penerima vaksin juga akan mendapatkan Fatigon Promuno Herbal Imunomodulator sebagai suplemen untuk perlindungan kesehatan,”kata Neneng.

Menurut dia, pandemi ini mendorong peran kolaboratif dari sektor swasta dalam membantu pendistribusian vaksin, dan kami bangga dapat berkontribusi melalui teknologi dan sumber daya kami untuk mempercepat proses pendistribusian vaksin di berbagai wilayah tanah air.

Vaksin adalah cara terbaik untuk melindungi diri kita, dan secara signifikan mengurangi risiko terpapar virus COVID-19, serta membantu menjaga keamanan orang lain. Di Palembang, kami bersyukur tidak hanya dapat melindungi para mitra pengemudi dan mitra pengantaran kami dari virus lewat pemberian vaksin.

“Tetapi juga mengikutsertakan para anggota keluarga mitra kami yang masuk kategori lansia untuk turut mendapatkan vaksin di Grab Fatigon Vaccine Center,”ujarnya. Pihaknya juga berharap inisiatif yang lakukan ini dapat mendorong semakin banyak masyarakat untuk menerima vaksin COVID-19 pertama.(zar)

LEAVE A REPLY