Target Menangi Seluruh Pemilu

0
59
: Beni Defitson kembali terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten OKU Timur periode 2020-2025

RADAR PALEMBANG – H Beni Defitson kembali terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten OKU Timur periode 2020-2025. Hal ini berdasarkan hasil Musyawarah Daerah (Musda) ke IV Partai Golkar OKU Timur, yang berlangsung d! Gedung Parai Puri Tani Hotel, pada Minggu (21/2).

Usai Musda, Beni mengatakan bahwa ia menargetkan akan meraih kemenangan pada pilkada 2024 mendatang. Bahkan dalam waktu dekat pihaknya akan menyusun program kerja dan kembali menyusun kekuatan agar lebih solid untuk masa yang akan datang.

“Kita menargetkan Partai Golkar akan menjadi pemenang pada Pemilu 2024, baik dari pileg, pilpres hingga pilgub. Untuk itu mari kita sama-sama rapatkan barisan menuju Golkar solid dan terdepan,” tegas Beni.

Kemudian Beni juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Umum Partai Golkar, Ketua DPD Provinsi dan seluruh jajaran pengurus dan kader atas rekimendasi dan kepercayaan yang diberikan. Sehingga ia kembali memimpin Partai Golkar OKU Timur lima tahun mendatang.

“Ucapan terimakasih kepada Ketua umum dan Ketua DPD Golkar Provinsi Sumsel atas rekomendasi yang diberikan. Seyogyanya rekomendasi pencalonan sebagai ketua hanya dua kali, namun karena dukungan saya kembali mendapatkan rekomendasi untuk mencalonkan diri sebagai ketua Partai Golkar OKU Timur,” beber Beni.

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel H Dodi Reza melalui Sekretaris Herpanto mengucapkan selamat kepada Beni Defitson karena kembali memimpin Partai Golkar Bumi Sebiduk Sehaluan.

Bahkan, pihaknya yakin dan percaya dibawah tangan dingin Beni kejayaan Partai Golkar dapat kembali berkibar dan besar. Sebab sosok Beni Defitson yang telah mumpuni lebih paham selera masyarakat dan bagaimana Partai Golkar harus berbuat. (awa)

 

 

LEAVE A REPLY