Target Dulang Medali Sebanyak Mungkin Diajang Porprov

0
366

 

+ Arry, AMD Kandidat Kuat Ketua Pengcab MI Lahat

RADAR PALEMBANG, Kandidat kuat calon ketua Pengurus Cabang Muaythai Indonesia (Pengcab MI) Kabupaten Lahat Arry, AMD siap menggelorakan cabang olahraga Muaythai di Kabuptan Lahat. jika dipilih  sebagai ketua. Hal itu ditegaskannya saat dibincangi Koran ini Jumat (7/8/2020).
Menurut Arry, cabang Muaythai merupakan cabang baru yang akan dipertandingkan di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2021 mendatang di OKU Raya. Sehingga kans untuk mendulang medali sangat besar sekali. “Sama sama buta kekuatan lawan, sehingga yang tim persiapan paling matang itulah yang memiliki kans mendulang medali, ” ucapan.
Menurut Arry, jika dirinya diberikan amanah sebagai ketua akan langsung menyusun kepengurusan dan membuat program kerja baik itu jangka pendek maupun jangka panjang.
“Selain itu akan langsung berkoordinasi dengan pengurus provinsi Muaythai Indonesia Sumsel untuk pembinaan atlet. Intinya kita akan berusaha membina para atlet untuk mendulang medali sebanyak mungkin agar biso mengharumkan nama kabupaten Lahat diajang Porprov 2021, “katanya.
Arry, juga menceritakan kalau cabang Muaythai saat lagi booming sekali didunia termasuk juga di Indonesia dan Sumsel. ” Luarbiasa antusias masyarakat tentang olahraga Muaythai ini. Dikabupaten Lahat akan kita gelorakan juga, “harapnya.(sep)

LEAVE A REPLY