Tangis Haru Yuliani Saat Rumah Zakat Bantu Lunasi Biaya Alm Dania

0
112

RADAR PALEMBANG, Rumah Zakat hari ini Rabu (27/11) bantu Yuliani melunasi biaya anaknya alm Dania yang sebelumnya di Rawat di RSMH karena menderita gizi buruk.
Dania anak dari pasangan Rudi dan Yuliani beberapa waktu lalu harus dirawat di ruang NICU RSMH. Saat lahir Dania beratnya hanya 1600 gram. Dania baru berusia dua bulan harus meninggal dunia tidak tertolong lagi, dan orang biaya perawatan Dania Selama di rawat di rumah Sakit sekita 36 juta rupiah tanpa BPJS.
Rudi, ayah dari alm. Dania hanya seorang pedagang minuman (asongan) yang memiliki seorang anak, Jangankan untuk makan untuk Biaya hidup sehari-hari saja mereka merasa kesulitan. Sedangkan Yuliani hanya ibu rumah tangga biasa.
Sehingga biaya saat Dania harus terhutang di RSMH.
Hadi Yudasta Branch Manager Bersama Relawan bantu melunasi biaya yang masih terhutang di RSMH.
“Melihat Kondisi ini Rumah Zakat beberapa hari menggalang dana untuk biaya berobat Dania. Tapi apalah dana malang tak dapat ditolak saat penggalangan dan Dania Sudah meninggal dunia”, ucapnya.
Terlihat terharu yuliani sampai menangis saat Hadi yudasta menyerahkan pelunasan biaya perawatan dania selama di rumah Sakit.
“Alhamdulillah terimakasih Rumah Zakat telah membantu hutang pengobatan alm. anak kami Dania. Awalnya kami sangat kepikiran karena tidak tahu bagaimana harus melunasinya, semoga donatur diberikan kemudahan dan semua hajatnya terkabulkan.” Ucap Yuliani.(rel)

LEAVE A REPLY