Tampik Isu Tutup PTC Tawarkan Belanja Via WhatsApp

0
512

RADAR PALEMBANG – Maraknya berita yang tersebar melalui media sosial bahwa Palembang Trade Centre (PTC) Mall akan tutup per tanggal 1 April 2020, Managemen PTC Mall menyatakan berita tersebut merupakan HOAX. Hal ini dikatakan  Felice, mewakili pihak PTC Mall saat dibincangi Radar Palembang, Selasa (30/3).

“PTC Mall tetap beroperasional seperti biasa dengan jam buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Surat yang beredar merupakan tenant EO CV Sign Production (bazar & event) yang diedit oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Kita akan memberikan informasi resmi apabila mengeluarkan kebijakan dan bisa dilihat melalui medsos resmi kita PTC Mall,” tuturnya.

Felice juga menyayangkan ada pihak-pihak yang menyebarluaskan berita hoax tersebut  di tengah kondisi pandemi saat ini.

“Kondisi sekarang sudah sulit, bisnis sedang lesu,  PTC Mall juga mengalami penurunan trafik pengunjung imbas dari virus Corona.
Namun PTC tetap mengusahakan untuk bisa menyediakan keperluan masyarakat terutama Farmers Market, toko-toko Health and Care Century, Watson, Guardian, optik,
resto, perbankan dan juga petshop.

PTC Mall bersama tenant-tenantnya juga tetap mendukung pemerintah dengan melakukan antisipasi penyebaran virus Corona di mall seperti melakukan penyemprotan disinfektan dalam mall, intensif membersihkan escalator, lift, pintu, toilet dalam mall, menyediakan hand sanitizer pengukuran suhu tubuh bagi karyawan maupun pengunjung di pintu masuk mall, serta social distancing seperti di dlm lift.

Tak hanya itu saja, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan adanya program #dirumahaja, Farmers Market,  salah satu tenant Fresh and healthy yang ada di PTC Mall dan juga merupakan supermarket terbesar dan terluas di Palembang, menyediakan kebutuhan masyarakat  yang bisa dipesan melalui Whatsapp tanpa harus keluar rumah. Untuk syarat dan ketentuan serta pemesanan dapat menghubungi nomor whatapp 0822 8230 5856. (hen)

LEAVE A REPLY