TAG Tawarkan Cicilan Ringan

0
217

RADAR PALEMBANG – Pada Juli ini, PT Tunas Auto Graha (TAG) optimis penjualan akan meningkatkan setelah pada awal masa pademi mengalami penurunan drastis. Untuk itu, TAG mengelar promo Sambut New Normal New Car. Promo pada Juli ini menghadirkan cicilan ringan.

Kepala Cabang PT TAG Palembang, Hadi Maryanto mengatakan, menyambut New Normal ini maka pihaknya mengelar promo spesial berupa cicilan ringan untuk setiap pembelian kendaraan.

“Jadi konsumen yang sebelumnya mau beli mobil tapi tertunda Covid19, maka pada bulan ini kami menghadirkan promo sangat spesial berupa cicilan ringan,”kata Hadi, Rabu (8/7).

Makanya, sambung Hadi, saat ini menjadi saat yang sangat tepat untuk membeli kendaraan. Mengingat promo yang dihadirkan sangat spesial berupa paket bunga nol persen dengan pembeli cukup membayar uang muka (Dp) 25 sampai 30 persen bisa langsung membawa unit pulang.

Selain itu, menawarkan bunga 0 persen untuk 1 tahun, 1 persen untuk 2 tahun kredit dan bunga 2 persen untuk 3 tahun kredit. “Kredit ini berlaku umum maupun bagi¬† tenaga medis, baik perawat, dokter dan tenaga medis lainnya,”jelas dia.

Ia menambahkan, sejak Juli ini terjadi peningkatan penjualan dibandingkan sebelumnya yang drop hingga 70 persen. Saat ini sudah banyak konsumen yang sebelumnya tanya sekarang sudah datang ke showroom.

Terutama, kedatangan konsumen ke showroom untuk melihat unit dan untuk konsumen yang datang tidak perlu khawatir dan dipastikan aman sebab pihaknya dengan standar protokol kesehatan yang ketat.

Seperti mencuci tangan sebelum masuk ke showroom, pengecekan suhu tubuh dan jaga jarak sehingga konsumen nyaman untuk bertransaksi. “Kalau untuk showroom event kami belum gelar lagi sebab kondisi saat ini, namun kami menggeber penjualan dengan promo pembiayaan yang sangat terjangkau,”kata dia.

Disamping, masih kata dia, penetrasi penjualan tidak melulu offline tetapi juga online. Pihaknya mendorong penjualan melalui website www.tag-toyota.com. Pada situs ini seluruh informasi mengenai penjualan, promo, produk, service dan lainnya tersedia disini.

Jadi website ini bisa menjadi acuan awal bagi konsumen. Selama pademi, masih kata dia, sejak di dorong adanya website ini terjadi penurunan penjualan.¬† “Memang tetap tinggi penjualan offline namun sejak pademi ada peningkatan penjualan. Ini tentu menjadi tren positif terhadap sales terutama konsumen yang khawatir di tengah pademi tetapi ingin memiliki kendaraan, ” ujar dia. (dav)

 

LEAVE A REPLY