Tabur Bunga di Makam Pahlawan Warnai Peringatan Harlah PPP di PALI

0
192

RADAR PALEMBANG- Hari Lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-46 diperingati di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) oleh petinggi pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP diwarnai ziarah kubur dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Pendopo Kecamatan Talang Ubi yang dilakukan Senin (7/1).

Selain itu, membacakan surat Yasin serta Tausiyah keagamaan yang diisi ketua MUI PALI, H Mughni Zein yang juga sebagai Dewan Pertimbangan DPC PPP PALI juga terlihat saat peringatan hari lahir partai politik yang mempunyai lambang Ka’bah tersebut.

Dikatakan Hairul Mursalin, Ketua DPC PPP PALI bahwa kegiatan ziarah kubur di Taman Makan Pahlawan sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa para pejuang.

“Bangsa yang besar adalah yang selalu mengenang jasa pahlawannya, itulah yang mendasari kita melakukan kegiatan ziarah kubur serta tabur bunga diatas makam pahlawan agar kita tetap ingat terhadap orang-orang yang telah berjasa atas bangsa ini,” ujar Hairul Mursalin, Selasa (8/1).

Pada peringatan Harlah PPP ke-46, Hairul Mursalin berpesan agar seluruh kader serta simpatisan PPP agar bersatu padu untuk mensukseskan Pemilu 17 April 2019 mendatang.

“Kita tetap terus berjuang untuk suksesnya proses demokrasi yang saat ini masuk tahapan kampanye. Dan seluruh kader agar PPP berupaya keras dalam memenangkan pertarungan politik ini,” ajaknya.

Sebab, diakui Ketua DPC PPP PALI ini, partai berlambang Ka’bah tersebut sudah mempunyai modal besar, dimana PPP tetap kokoh selama puluhan tahun dan tetap eksis mencetak kader-kader handal untuk mewakili masyarakat di kursi Legislatif dari pusat sampai daerah.

“Untuk di Kabupaten PALI, kita optimis mendapatkan satu fraksi di DPRD periode 2019-2024, dengan modal awal nama besar PPP yang sudah eksis puluhan tahun, kemudian kebersamaan Caleg yang diusung rata rata memiliki integritas masa di bidangnya masing-masing,” tekad Hairul yang saat ini duduk di kursi dewan PALI Komisi II. (whr)

LEAVE A REPLY