Suzuki Pick Up Spesial Bagi Wirausahawan

0
592

 

RADAR PALEMBANG – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki kembali menghadirkan acara KABAR (Kumpul Akbar) Wirausahawan Pick Up No.1.

Setelah sebelumnya sukses menyelenggarakan acara KABAR Wirausahawan Pick Up No.1 di Tasikmalaya, Cirebon, Ambon, Semarang, Surabaya dan Kupang, kali ini KABAR Wirausahawan Pick Up No.1 kini digelar di kota Palembang. KABAR Wirausahawan Pick Up No.1 merupakan acara gathering bagi calon pengguna dan pelanggan setia Carry Pick Up.

Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada para konsumen yang telah memercayakan Carry Pick Up sebagai pilihan alat transportasi untuk menunjang akitifitas usahanya. Selain itu, acara KABAR WIrausahawan juga merupakan upaya memperkenalkan ketangguhan dan keunggulan Carry Pick Up kepada para entrepreneur dan pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Demikian dikatakan, Marketing & DND Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), Davy J. Tuilan, saat mengelar jumpa pers di PIM, Sabtu, (6/9).

Menurut dia Carry Pick Up dapat dijadikan pilihan berniaga bagi para entrepreneur dan pengusaha UMKM. Tren positif penjualan tercermin dari kenaikan jumlah dan persentase penjualan selama Januari – Agustus 2014, mencerminkan ketangguhan dan keunggulan Carry Pick Up.

Sejalan dengan itu, untuk semakin memperkenalkan Carry Pick Up sebagai kendaraan niaga andalaan Suzuki, Carry Pick Up kini mengusung brand promise, “Suzuki Carry, Lebih Banyak Lebihnya!”. Dengan brand promise tersebut, Carry Pick Up menawarkan Lebih Banyak keunggulan dan keuntungan bagi para penggunanya.

Acara tersebut disemarakan dengan adanya hiburan dari artis ternama serta beragam Door Prize menarik, Suzuki hadirkan spesial untuk para pengguna dan pelanggan setia Carry pick Up. “Acara ini kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kami karena para pelanggan telah memercayakan Carry Pick Up sebagai kendaraan niaga andalan untuk mendukung aktivitas usaha. Hal ini akan semakin memotivasi kami untuk meningkatkan kualitas layanan kepada seluruh pelanggan setia Suzuki,” jelasnya

Acara ini merupakan salah satu dari rangkaian acara Suzuki yang selama lebih dari 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia, dengan slogal “Suzuki Way of Life” yang merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu, Spirit, Straightforward, Sporty, dan Value yang menjadi dasar dan memperkuat primary brand image Suzuki untuk tetap eksis sebagai brand otomotif yang mumpuni di Indonesia untuk menjawab tantangan industri kendaraan roda empat kedepannya. (zar)

 

LEAVE A REPLY