Survei Tertinggi, PKB Dukung OVi

0
250

RADAR PALEMBANG – Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Ogan Ilir (OI) pasangan calon bupati-calon wakil bupati Ahmad Wazir Noviadi (Ovi)-Ardani memiliki survei tertinggi dibandingkan kandidat lain, untuk bertarung pada pilkada OI yang akan berlangsung Desember mendatang.

“Berdasarkan survei yang kami lakukan, pak Ovi tertinggi dibandingkan kandidat lain,”kata Ketua DPW PKB Sumsel, Ramlan Holdan usai menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukung kepada Ovi, di kantor DPW PKB Sumsel, Kamis (25/6).

Ramlan mengklaim, angka survei Ovi 49 persen tertinggi dibandingkan dengan kandidat, lain sehingga DPP memberikan dukungan kepada Ovi.”Insyallah dengan ini pasangan ini diharapkan meraih kemenangan,”ujar Ramlan.

Dukung PKB kepada Ovi tidak ada kontrak politik, namun dilanjutkan Ramlan Kedua paslon untuk menjaga amanah yang diberikan, dan membawa kebaikan bagi masyarakat Ogan Ilir 5 tahun kedepan.
“Mesin partai harus digerakkan dengan itu kami segera melakukan konsolidasi dengan DPC, dan kami minta izin dengan para kiyai dan warga NU di OI,”ujar Ramlan.

Ketua DPC PKB Ogan Ilir Nahrowi menyatakan, bahwa usulan dari awal memang sangat serius dengan PKB, mulai dari paparan secara lisan maupun tertulis. dan surveinya tertinggi dibandingkan dengan kandidat lain.

sementara itu, cabup OI mengaku bahwa secara resmi yang telah menyatakan dukungan berupa SK yaitu Perindo 2 kursi di DPRD OI, PKS 1 Kursi, Gerindra 1 kursi, PPP 4 kursi, PKB 2 kursi, Berkarya 1 kursi dan Nasdem 5 kursi.

“Untuk partai lain komunikasi terus kita lakukan, yang penting kami mengucapkan terimakasih kepada PKB yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada kami,”kata Ovi.

Bagaimana dengan tanggapan anda sosial panasnya pendukung Ovi dan Ilyas Panji alam di media sosial (medsos) menurut Ovi tidak apa-apa karena semua orang bebas untuk berpendapat.
“Insyallah pilkada OI aman dan damai, karena masyarakat OI sudah cerdas, dan yang penting semua berhak untuk menentukan pilihan karena kita negara demokrasi,”tukasnya.(zar)

LEAVE A REPLY