Sumaiyah Bentuk Tim Pemenangan di 13 Kecamatan

0
594

 

RADAR, PALEMBANG- Tidak hanya melakukan loby politik dengan partai politik mapun sosialisasi dengan datang menemui masyarakat untuk meraih simpati pada pilkada tahun depan, namun tim pemenangan bakal calon bupati OKU Sumaiyah mengklaim akan segara membentuk tim pemenangan di tingkat Kecamatan.

“Insyallah bulan depan kita segara membentuk tim pemenangan di 13 Kecamatan,”kata Juru Bicara Sumaiyah, Sapriadi Syamsuddin, Kemarin (29/10).

Bukan hanya tingkat kecamatan namun pihaknya juga akan membentuk tim pemenangan di tingkat Kelurahan maupun desa.
” Mereka ini bertugas melakukan sosialisasi untuk meningkatkan popularitas ibu Sumaiyah dan tentu untuk menyerap aspirasi masyarakat tingkat bawah,”ujar dia.

Dengan wilayah yang sangat besar tentu berbagi peran dengan tim sehingga semua wilayah paling pelosok bisa di datangi secara langsung.

Insyaallah visi dan misi Sumaiyah akan sejalan dengan visi misi partai pengusung dan pendukung kelak. “Saat ini kami fokus melakukan loby dengan partai sehingga nantinya dapat dukungan dari parpol,” ujarnya.

Dikatakan dia, menghadapi Pilkada OKU Sumaiyah telah memiliki tagline OKU MAJU. Artinya, daerah ini harus lebih maju dari daerah lain.”12 program yang nantinya akan menjadi program beliau jika nantinya dipercaya masyarakat menjadi bupati, mohon doa dan dukungannya,”pungkasnya.

SemeSementara itu, Sumaiyah tidak hanya melakukan loby politik di tingkat daerah namun juga di tingkat provinsi dan pusat . Sehingga dengan itu nantinya menjadi mendapatkan dukungan dari partai yang memiliki kursi di DPRD Sumsel.”Kita serahkan sepenuhnya kepada kewenangan partai, yang pasti kita telah mengikuti mekanisme yang ada di masing-masing partai,”kata dia.(zar).

LEAVE A REPLY