Suguhkan View Menarik, Uncle K Jadi Pilihan Nongkrong Kaum Milenial 

0
180

RADAR PALEMBANG – Memasuki resto Uncle K yang terletak di lantai 2 Palembang Icon, terlihat pemandangan yang menarik perhatian, dimana anak-anak muda milenial duduk di sofa asyik berfoto selfie.

Resto yang menyuguhkan makanan khas Malaysia ini memang memiliki view yang instagramable. Pengunjung dapat menikmati pemandangan dari ketinggian lantai 2 mal sambil menyaksikan LRT yang sesekali melintas. Resto ini juga dipercantik dengan bunga-bunga yang dipajang di dinding serta lampu-lampu unik yang membuat suasana resto lebih hangat dan menyenangkan.

“Pengunjung kita memang kebanyakan anak milenial. Resto sengaja kita desain instagramable, jadi mereka betah nongki disini. Kalau family lebih memilih datang pada saat weekend,” tutur Wendy, Manager Uncle K Palembang Icon, Jumat (10/7).

Selain view yang memikat, menu-menu yang disajikan sangat menggugah selera. Salah satu menu yang menjadi best seller ada Big Prawn Penang, kwetiau goreng khas Malaysia dengan isian udang berukuran besar, kerang, dan sayur, dibanderol seharga Rp40.800. Menu lain yang menjadi favorit pengunjung ada mi setan, mi telur dengan cita rasa pedas diberi isian udang, sayur, dan telur orak arik. Menu ini bisa dinikmati seharga Rp29.800.

Menu dessert yang banyak digemari pengunjung ada King Roll Roti Tissue Banana Ice Cream dengan ukuran yang super besar dan panjang diberi isian pisang, es krim dengan topping whipped cream ditaburi meses. Dessert lezat ini dibanderol seharga Rp39.800.

“Kita juga ada paket menu seharga Rp45.000 sudah dapat teh tawar hangat atau es teh tawar,” ujarnya.

Resto yang buka tutup mengikuti jadwal mal ini juga menerapkan protokol kesehatan baik bagi karyawan maupun pengunjung. Setiap karyawan diwajibkan menggunakan face shield, masker, dan sarung tangan. Pengunjung yang datang juga diharuskan mengenakan masker dan mencuci tangan dengan hand sanitizer yang sudah disiapkan. (hen)

LEAVE A REPLY