Steak Ayam Dempo Sajikan Saus Spesial Resep Keluarga

0
145
Clarissa Patricia, pengelola Steak Ayam Dempo

RADAR PALEMBANG – Steak Ayam Dempo cukup familier di kalangan penikmat menu-menu Western yang ada di Kota Palembang. Wajar saja, kuliner satu ini terkenal dengan saus spesial peneman menikmati steak yang diracik sendiri dengan menggunakan resep turun temurun.  Kekuatan saus ini yang membuat tenan yang terletak di pusat makanan bergengsi Le Garden Palembang Indah Mall ini berbeda dari kebanyakan steak lainnya.

“Kita ada saus original dan lada hitam. Saus ini memang yang benar-benar spesial dari kita dengan cita rasa gurih,  creamy, pokoknya beda dari yang lain. Kelezatan saus resep keluarga ini yang membuat steak kita disukai pelanggan,” ujar Clarissa Patricia, pengelola Steak Ayam Dempo saat dibincangi beberapa waktu lalu.

Tersedia beragam menu steak mulai dari Steak Ayam Original,  Steak Ayam Lada Hitam,  Steak Ayam Mozarella Lada hitam, Steak Sapi Original,  Steak Sapi Lada Hitam, Steak Sapi keju Lada Hitam, dan lainnya yang dibanderol mulai dari Rp36.000.

“Khusus untuk menu Steak Sapi Keju penyajiannya berbeda. Kalau biasa steak sapi disuguhkan dengan daging yang masih berserat, steak di sini kita olah terlebih dahulu dengan bumbu rempah kemudian ditambah keju,” jelasnya.

Steak yang disajikan lengkap dengan sayuran dan kentang goreng ini menyediakan tambahan seperti nasi putih, extra saus steak, potato puffs, kentang goreng, snack platter, mulai dari harga Rp6.000. Steak Ayam Dempo tersedia juga di Bebek Goreng Harissa Jalan Rajawali Palembang.  (hen) 

LEAVE A REPLY