Sriwijaya Kita Gelaran Festival Ekonomi Dan Pariwisata

0
597

 

RADAR PALEMBANG – Ragam produk unggulan dari sektor perdagangan, pariwisata, dan investasi nusantara serta program-program pemerintah dan pemda terkait akan dipamerkan di sini.

Bertempat di atrium dan podium OPI Mall, Palembang, Sumatera Selatan, ANGKASA (perusahaan pameran nasional & internasional) menyelenggarakan festival dagang, pariwisata, dan investasi Indonesia bertajuk ‘Sriwijaya KITA Vol.1 2015’ dengan mengangkat tema ‘Spirit of NEWsantara’.

Festival yang akan berlangsung dari tanggal 13 hingga 17 Agustus 2015 ini diikuti oleh sekitar 50 peserta.

Para partisipan yang terdiri dari Kementerian RI, Pemerintah Daerah, BUMN, Swasta Nasional, Lembaga Pendidikan, RS dan UKM tersebut dating dari Provinsi Banten, Sumatera Utara, DKI Jakarta, serta tuan rumah Sumatera Selatan.

Penyelenggaraan ‘Sriwijaya KITA Vol.1 2015’ dimaksudkan sebagai media promosi sekaligus merupakan sarana bertransaksi penjualan bagi para peserta.

“Festival ini juga merupakan eksplorasi potensi ekonomi dan bisnis yang mendorong gairah dunia usaha dan ekonomi kreatif. Diharapkan juga acara ini dapat meningkatkan apresiasi dan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap produk dalam negeri”, ungkap Abby Krisnamurti, selaku Project Director PT Angan Kreasi Semensta (ANGKASA).

Selain ajang pameran serta interaksi penjual dan pembeli, dalam festival ini juga akan diselenggarakan berbagai acara pendukung seperti ajang unjuk bakat dalam ‘INDONESIAN TALENT’, hiburan artis-artis cilik berbakat dari Jakarta dan band akustik.

“Dan hal lain yang menarik adalah adanya DOLANAN MARKET, sebuah area yang kami dedikasikan khusus untuk melestarikan mainan dan permainan anak nusantara,”jelas dia. (rd3)

 

 

 

LEAVE A REPLY