Srikandi PP Siapkan Pelantikan

0
62

RADAR PALEMBANG – Rapat persiapan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Sumsel dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kabupaten/ kota se-Sumsel periode 2017 – 2021 perdana digelar di Sekretariat Srikandi PP Jalan Srijaya Nomor 21 Palembang, Selasa (18/2).

“Untuk Sumsel kami agak spot jantung marathon ini, karena kami harus menjalankan apa yang sudah diamanahkan saat muswil kemarin, karena Muswil yang harusnya dilaksanakan pada tahun 2017 lalu, karena ada beberapa kendala, baru terlaksana 2019, jadi masa bakti tinggal dua tahun efektif, belum maksimal menjalankan program,” jelas Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Sumsel, Hj Sunnah NBU, SH, MH

Sunnah mengharapkan, waktu yang sempit ini dapat dipergunakan dengan baik, efektif dan efisiensi sehingga Srikandi PP dalam waktu singkat bisa dikenal masyarakat luas dan bisa berbuat untuk orang banyak.

“Untuk  pelantikan nanti, kami berharap akan ada event maupun momen spesial yg berbeda dari provinsi lainnya. Kalau biasanya pelaksanaan pelantikan secara seremonial dipanggil satu persatu, kalau bisa kita bikin satu perbedaan konsep, misalnya pelantikan dilakukan di outdoor, ada muatan daerahnya dimana ditampilkan penari pelajar se-Kota Palembang,” terangnya.

Sunnah juga mengimbau kepada pengurus harian dan panitia pelaksana pelantikan  agar dapat menjalankan komitmen yang sudah disepakati dan piawai dalam membagi waktu antara keluarga dan organisasi.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan, Cik Naya mengatakan, secara teknis langkah pertama adalah rapat persiapan panitia pembentukan bidang-bidang kepanitiaan dan secara intens mengkomunikasikan apa-apa yang dibutuhkan sehingga pelantikan bisa berjalan dengan sukses dan lancar.

“Kami menunggu persiapan kabupaten kota, setelah 50 plus satu dan kami memenuhi kuota tersebut, Alhamdulillah kami sudah bisa menentukan bulan apa yang harus kami lantik, dan rencananya pelaksanaan pelantikan akan dilakukan akhir Maret,” tambahnya.

Cik Naya berharap dengan nama besar Srikandi PP yang gaungnya sudah hebat dapat lebih meningkatkan  eksistensi, komitmen kerja, serta disiplin dan untuk lebih maju lagi.

Harapan yang sama juga diungkapkan Dewan Pembina Srikandi PP Sumsel, Hj Hilda Jayusman, S.Sos, MM. Wanita yang pernah menjabat Ketua Srikandi PP Sumsel selama dua periode ini  berharap ke depannya Srikandi bisa lebih berkibar, menjadi lebih  sukses dan memiliki banyak agenda kegiatan. (hen)

LEAVE A REPLY