Sports Car Segera Hadir

0
1926

 

RADAR PALEMBANG – Meski industri etomotif di Palembang sedang menghadapi masa suram, namun kondisi tersebut tidak menyurutkan minat pengusaha lokal untuk melakukan ekspansi bisnis dengan membuka sorum otomotif.

Salah satu pengusaha lokal yang akan membuka sorum otomotif yakni Kurmin Halim. Selama ini sosok Kurmin dikenal sebagai pengusaha yang bergerak di bidang perkapalan melalui usahanya Ekspress Bahari yang melayani penyebarangan Palembang-Pangkal Pinang.

Sports Car CBU Specialist merupakan sorum yang mengangkat tema hight class karena hanya menjual mobil kelas premium built up seperti Porsche Macan S, Ferrari Lamborgini dan berbagai jenis mobil top lainnya. Sorum premium ini sudha mulai unjuk gigi ketika ikut dalam ajang pameran Auto Show yang dilaksanakan di Palembang Promotion Center Jakabaring.

Owner Sports Car CBU Specialist, Kurmin Halim didampingi Manager Promosi Albert Halim mengungkapkan, sorum ini rencananya akan diresmikan Desember 2015 mendatang. Showroom tersebut, akan menjadi salah satu showroom terbesar dan terlengkap dengan tersedianya lobby, café and resto, workshop, sales, sevice, hingga penyediaan sparepart, yang akan memberikan pelayanan penuh kepada pecinta mobil Sport di Sumsel.

“Karena di Palembang belum ada mobil sport keluaran Eropa, dalam sorum yang akan di launching tidak hanya mobil sports namun juga akan menghadirkan Harley Davidson,”ujarnya. Hadirnya sorum ini karena menilai pasar sumsel masih mendukung untuk penjualan mobil bult up, hanya saja secara bisnis memang membutuhkan satu sentuhan baru.

Makanya Sports Car hadir dengan konsef yang berbeda dengan sorum lainnya. Sorum ini nantinya akan memadukan konsep sales servis dan spare part. Selain ini, sorum ini juga bisa menjadi acuan dan tempat nongkrong bagi kalangan komunitas otomotif, sebab dibeberapa bagian sorum juga disediakan lobby bar, cafe dan restoran. “Kami hadir dengan menampilkan konsef yang berbada dengan menampilkan perpaduan lifestyle dan sorum otomotif,” jelas dia.

Saat ini pemilik Sports Car terus melakukan percepatan pembangunan sorum, apalagi rencananya Desember tahun ini akan segeral di perkenalkan kepada mayarakat. “Posisi pembangunan saat ini baru rampung 40 persen, kami optimis Desember bisa launching,” tutupnya. (iam)

LEAVE A REPLY