Specialis Telor Hadir di Taktis Palembang Icon

0
76
Michael Samsudin (MS) pemilik gerai Taktis Lantai 3 Palembang Icon

RADAR PALEMBANG – Penyuka olahan telur yuk cobain kuliner kekinian Specialis Telor (Pelor) yang lagi hits saat ini. Beragam sajian telur bisa ditemui di gerai yang terletak di Taktis Lantai 3 Palembang Icon.

“Basicnya ini telur gulung, yang membedakan pelor dengan yang lain, di sini kami memiliki banyak varian mulai dari pentol telor (cilor), bihun gulung, mi gulung, sempol ayam, dan telur gulung. Untuk mi gulung dan bihun gulung kita pertama di Palembang, adanya hanya di Indralaya,” tutur Michael Samsudin (MS) beberapa waktu lalu.

Keistimewaan lain dari Pelor menurut MS terletak pada bumbu khusus di dalam adonan telur, selain itu, telur diolah tanpa memakai tepung sagu dan gandum sama sekali. “Kalau kita full telur. Biasa kan kalau penjual lain telurnya tebal, tapi teksturnya lembek dan emang rasa sagu semua,” ungkapnya.

Semua menu disuguhkan dengan tiga varian saus yang bisa dipilih pengunjung, ada saus taichan, kacang, dan pedas manis. “Untuk yang suka pedas lebih ke taichan, kalau yang tidak terlalu suka pedas bisa saus kacang. Saus ini juga bisa mix and match sesuai selera,” ujarnya.

Semua menu dibanderol dengan harga Rp2.500 per tusuk, untuk satu porsi Rp25.000 isi 10. Khusus untuk sempol ayam dibanderol dengan harga Rp25.000 per porsi isi 7. “Harga untuk sempol memang beda, karena kami menggunakan daging ayam dan sapi asli,” imbuhnya.

Pelor juga menerima pesanan untuk acara ulang tahun, aqiqah, menu pondokan di acara pernikahan, dan lainnya. Untuk pemesanan, bisa DM ke Instagram @specialistelor. (hen)

 

LEAVE A REPLY