Sosok Mularis Djahri yang Dianggap Tegas, Ternyata Juga Seorang Penyayang Anak Kecil

0
148

 

RADAR    PALEMBANG, RP – Siapa yang tidak mengenal sosok seorang H.Mularis Djahri Direktur Utama PT Campang Tiga ini . Namanya kini tengah menjadi sorotan dikalangan masyarakat lantaran dirinya mencalonkan diri sebagai calon Walikota Palembang periode 2018-2023. Tapi meski mengenalnya, banyak juga dari masyarakat yang tidak tahu keunikan putra kelahiran Plaju ini.

Padahal, calon walikota nomor urut 4 ini memiliki kebiasaan unik yang belakangan kerap menyita perhatian. Mularis selalu terlihat lemah di hadapan anak kecil. Tangan kekarnya tak kuasa untuk menggendong dan memeluknya.

Hal ini karena Mularis adalah sosok yang penyayang dan juga lembut. Sehingga jika di hadapkan dengan anak kecil, pria yang dikenal tegas ini tak kuasa. Semua itu dapat dibuktikan dari kegiatannya saat setiap bulsukan di Pasar-Pasar Tradisional yang ada di Kota Palembang.

Saat itu Mularis dan sang istri,  sedang berbelanja kebutuhan dapur, mulai dari ikan, sayur, dan juga buah. Disana Mularis berulang kali menghampiri dan dihampiri anak kecil.

Beberapa kali Mularis hanya mengusap lembut kepala anak-anak tersebut. Namun, saat dia hendak membeli buah, dia menghampiri salah satu warga yang sedang menggendong balita. “Boleh saya gendong buk,” kata Mularis lembut kepada Erna.“Silahkan pak,” jawab Erna sambil memberikan buah hatinya kepada Mularis.

Dipelukan Mularis, balita tersebut terlihat begitu senang. Tangan kecilnya berulang kali memukul lembut pipi Mularis sambil tertawa.“Untuk saya aja ya bu,” kata Mularis sembari senyum. ” Waduh, jangan lah pak. Suara saya aja nanti untuk bapak, untuk coblos nomor 4,” jawab Erna, yang membuat gelak tawa Mularis pecah.

” Satu suara untuk nomor 4, menuju Palembang baru Cerdas kotanya sejahtera warganya,” ucap Mularis  tersenyum sebelum berlalu pergi meninggalkan tempat dagangan Erna. (*/rel)

 

LEAVE A REPLY