Soft Skill Training Garansi Sampai Bisa

0
340

RADAR PALEMBANG – Mempunyai soft skill dalam dunia kerja merupakan hal yang penting, selain dapat memotivasi diri dan orang lain, membangun relasi serta bisa meningkatkan karirr di dunia kerja.
RAV Communications adalah suatu Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) untuk tenaga kerja atau orang-orang yang ingin berkarier dan pengusaha yang ingin sukses melalui soft skill training seperti public speaking, master of ceremony, penyiaran radio, presenter TV, marketing, dan hypnotherapy.
Rava Nawa, Founder RAV Communications membuka lembaga ini karena melihat di Palembang belum ada LPK khusus soft skill training, terutama communication skill. “Soft skill merupakan suatu hal yang penting, bisa menunjang kesuksesan karier seseorang lebih dari 50 persen. Kami satu-satunya lembaga yang menyelenggarakan soft skill training di Palembang, kebanyakan kursus yang ada di sini,” jelasnya, Senin (10/6)
Walau baru berjalan setahun, lembaga ini sudah banyak melakukan internal training ke berbagai perusahaan besar seperti Garuda indonesia, BPR, Bank umum di Baturaja, SKK migas, Biro Humas dan Protokol Kota Palambang, Stisipol Candradimuka, Universitas Sriwijaya, Politeknik Negeri Sriwijaya, Akbid Budi Mulia, dan Univ Bina Darma, dan masih banyak lainnya.
“Kita sudah mengantongi izin resmi untuk usaha ini, dan insya Allah dalam waktu dekat kita akan soft launching. Kita juga sudah bekerja sama dengan Dinas Tenaga Kerja dan Dinas Pendidikan,” tuturnya.
Dia menambahkan, sebelum launching, RAV Communications menawarkan paket promo seharga Rp 1. 500.000 untuk 5 kali pertemuan dengan garansi sampai bisa. “Untuk lulusannya kita kasih sertifikat yang legal bisa dipakai kerja dimana saja karena kita sudah ada izin resmi dari Disnaker. Untuk tenaga pengajar disini adalah orang-orang yang berpengalaman di bidangnya masing-masing baik itu dari lokal maupun nasional, ” ujarnya. (hen)

LEAVE A REPLY