Soal Pemilukada PALI, Heri Fokus Bekerja Sementara Itu Demokrat Berikan Sinyal Usung Kader

0
103
Heri Amalaindo- Bupati PALI

RADAR PALEMBANG – Pilkada PALI yang tahapannya akan dimulai September mendatang mulai menghangat. Sejumlah figur dan partai mulai mengambil ancang-ancang untuk merebut posisi bupati/wakil bupati. Incumben Heri Amalindo, justru terlihat santai. Dia justru lebih memilih fokus kerja dulu.

“Masih lama. Saya saat ini lebih fokus bekerja untuk masyarakat PALI,”kata Heri Amalindo, Kemarin (16/7).

Siapa saja akan mendampingnya kelak? Dirinya  juga tidak mau memberikan komentar. Karena proses tahapan Pemilukada saja akan berlangsung pada September mendatang. “Abis rambut aku lalu, nyalon terus,”canda Heri.

Begitu juga siapa saja yang akan menantangnya pada Pemilukada nanti juga enggan memberikan komentar karena saat ini belum ada calon yang menyatakan diri akan maju sebagai cabup maupun cawabup.

Internal kader Demokrat PALI menyatakan salah satu kader terbaik Demokrat di PALI kemungkinan besar akan maju sebagai calon bupati PALI. Paling tidak,  Demokrat sudah memiliki modal 3 kursi untuk mengusung calon kepala daerah.

“Insyallah kader kami akan maju. Siapa namanya kita tunggu saja perkembangan politik ke depan, Yang pasti ini momen yang tepat bagi kami untuk bertarung langsung pada Pemilukada nanti,”(zar)

LEAVE A REPLY