SK Dukungan Hanura di OI Segera Keluar

0
328
Sekretaris DPD Hanura Sumsel Aslam Mahrom

RADAR PALEMBANG – Siapa yang akan didukung oleh Partai Hanura yang memiliki 2 kursi di DPRD OGan Ilir?  Teka teki apakah calon petahana Ilyas Panji Alam atau sang penantang Ovi pada? Hanura memastikan dalam minggu ini segara diputuskan siapa yang akan didukung.

‘’Dalam minggu ini DPP akan segara mengeluarkan SK dukung kepada balon bupati,” kata Sekretaris DPD Hanura Sumsel Aslam Mahrom, Rabu (5/8).

Aslam mengaku bahwa ketua DPD Hanura sedang mengurus berkas calon bupati di Jakarta, sehingga setelah ketua pulang maka akan sudah ada keputusan resmi dari partai.”Nanti langsung akan dipublikasikan oleh ketua kepada publik, tentu siapapun yang didukung akan kita gerakan mesin partai di OI,”ujarnya.

Sebelumnya Ahmad Al Azhar Ketua DPD Hanura meminta kepada seluruh kader dan pengurus DPC Hanura Ogan Ilir tetap tenang dan selalu berkoordinasi dengan DPD Hanura Sumsel.

“Saya minta seluruh kader untuk tetap tenang dan selalu berkoordinasi terlebih dahulu dengan DPD agar informasi yang keluar jelas dan jangan termakan isu-isu yang belum tentu benar, karena sampai saat ini Hanura belum ada rekomendasi resmi tegasnya.”ungkapnya.

Ahmad Al Azhar memgaku peta politik terus berkembang sehingga belum ada keputusan final apakah Hanura mendukung Ahmad Wazir Noviadi atau ke Ilyas Panji Alam sehingga tunggu keputusan DPP.

Hal ini menindaklanjuti informasi yang berkembang terkait pengunduran diri pengurus dan kader DPC Hanura Ogan Ilir karena Partai Hanura diisukan merekomendasikan bakal calon Bupati OI Ilyas Panji Alam.(zar)

 

 

LEAVE A REPLY