Siapkan Asuransi Banjir Ragam Produk

0
235

 


RADAR PALEMBANG,
PT SEKAWAN Lama Ritel makin agresif memperluas jaringan pemasaran. Melalui dua brandnya Ace Hadware dan Informa membuka dua gerai dua mal sekaligus yakni di OPI Mal dan PTC.

 

Pertumbuhan ekonomi yang makin baik serta pesatnya pertumbuhan perumahan di Palembang, menjadi daya tarik tersendiri bagi Ace Handware dan Informa untuk mengembangkan sayap bisnis di Palembang.

Tidak tangung -tangung Ace Hadware membuka dua gerai baru langsung sekaligus, yakni di OPI Mall dan PTC Mall. Sedangkan Informa membuka satu gerai di PTC Mall, setelah sebelumnya ada di Palembang Indah Mall (PIM).

Operational General Manager Head Ace Hadware, Amir situmorang, yang didampingi Danang Hari Wibowo, selaku Operational Deputy Direktur Informa mengatakan Palembang memiliki potensi yang sangat besar untuk penjualan produk- produk yang kami tawarkan disini.

Semua kebutuhan mulai dari peralatan rumah tangga, kantor, kebutuhan kitchen, kebutuhan olahraga semua ada disini. Diakuinya, gerai Ace Handware dan Informa yang ada di PTC mall  jauh lebih lengkap bila dibandingkan gerai sebelumnya. “Disini kita lengkapi dengan tempat permainan anak serta kelengkapan otomotif yang belum ada sebelumnya.”

“Disini lebih tematik dengan konsep baru, dimana dalam satu toko semua kebutuhan keluarga mulai dari mainan anak hinggga otomotif semua ada disini,” jelasnya Jumat pada saat pembukaan Ace Handware dan Informa PTC Mall, Jumat (30/11).

Kali ini, baik Informa maupun Ace Hardware hadir dengan konsep dan suasana baru. Untuk layanan kepada konsumen tersedia layanan pra dan purna jual. “Kami sediakan fasilitas pengantaran ada juga fasikitas instalasi semua gratis tanpa biaya,” jelasnya.

Selain itu, untuk beberapa produk tertentu sediakan asuransi. Menurutnya, saat ini semua rumah berpotensi terkena banjir ketika hujan deras. Untuk produk seperti sofa, tempat tidur, genset dan lainya disediakan asuransi. “Semua barang yang rusak terkena banjir dan lainnya kami bisa ganti atau diperbaiki secara free. Layanan ini hanya ada di kami,” jelasnya.

Ia menambahkan, secara nasional ini gerak yang ke 173 setelah OPI Mall. Sedangkan Informa ini cabang ke-82 secara nasional dan cabang ke-2 di Palembang. Bila Ace Handware lebih mengedepankan konsep tematik, maka Informa lebih menghadirkan konsep baru lebih ke arah gaya hidup tapi tetap dengan kelengkapan kebutuhan konsumen lebih banyak.

“Kita ingin lebih dekat dengan konsume, untuk itu kita menghadirkan Ace Handware dan informa ada di 4 mall yang ada disini.”jelasnya.

Banyak keuntungan yang diberikan Informa maupun Ace Handware, selain memiliki asuransi, jasa clean and care. Dan selama pembukaan akan ada promo diskon, dan selama 3 hari terhitung hari ini sampai dua hari kedepan ada promo spesial untuk beberapa produk yang ditentukan. (iam)

LEAVE A REPLY