Setelah Lepas “Sanggul” Terios Makin Mempesona

0
862

RADAR PALEMBANG, Market otomotif tahun lalu boleh saja adem ayem, namun kondisi tersebut tidak berdampak terhadap penjualan Daihatsu Terios yang justru membumbung tinggi.

Kepala Cabang Astra Daihatsu Plaju Ema mengatakan, tren penjualan Daihatsu Terios makin bagus. Ketika varian baru Terios muncul tahun lalu, konsumen makin tertarik memiliki unit ini.

Salah satu perbedaan yang menonjol antara Terios lama dengan yang baru tidak ada lagi sanggul dibagian pintu belakang. Sehingga tampilan mobil lebih modis. “Bisa dikatakan ketika Terios lepas sanggul penjualan makin berkibar dan mempesona,” jelas Ema dikantornya Selasa (12/3).

Penjualan Terios yang makin mempesona tersebut terlihat dari realisasi penjualan yang menanjak drastis. Tahun 2017 penjualan Terios diangka 52 unit tahun lalu lain 67 persen diangka 167 unit. “Tahun ini kami yakin target terios bisa tembus diatas 200 unit,” jelasnya.

Tampilan baru Daihatsu Terios yang membuang ban serep yang menempel dipintu belakang yang sering diplesetkan sebagai sanggul membuat tampikan mobil lebih kelihatan mewah. Kalangan anak muda dan milenial sudah mulai terbuka untuk memakai produk SUV besutan Daihatsu ini.

Menurut Ema, secara market otomotif di Sumsel tahun lalu sedikit mengalami penuruna dikisaran 7 persen. Namun khsusu Daihatsu Plaju sendiri malah naik 9 persen. “Ini tentu bagian dari kontribusi produk Terios dan produk lainnya,” jelas Ema. (iam)

LEAVE A REPLY