Setahun Terakhir Gisel Berulang Kali Minta Cerai

0
327

 

+ Terungkap Di Pengadilan

RADAR PALEMBANG,  Tidak mungkin ada asap kalau tak ada api. Penggalan kalimat ini mewakili apa yang dirasakan Gisella Anastasia.

Terlebih Gisella Anastasia alias Gisel rupanya sudah beberapa kali meminta cerai pada Gading Marten. Hal itu diungkap kuasa hukum Gisel, Chris Salam, usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/12).

“Pastinya lebih dari sekali. Ketika mereka datang ke aku itu paketannya (berkas cerai) udah jadi,” ungkap Chris Salam.

Sebelum memutuskan untuk menggugat cerai, kata Chris, Gisel sudah berpikir berulang kali. Dan akhirnya Gisel dan Gading sepakat untuk berpisah.”Aku udah bilang, ‘Gue daftarin, udah enggak bisa balik lagi loh. Better you think twice’. Tapi mereka tetap bilang, ‘enggak om, kita udah selesai om’,” ujar Chris.

Menurut Chris, sudah sejak enam bulan lalu pihak keluarga mencium gelagat keduanya akan bercerai. Dia kemudian menjelaskan bahwa Gading dibesarkan dalam keluarga yang memegang prinsip.

“Oke kalian harus tahu background keluarga kami. Kami dibesarkan untuk boleh apa aja asal tanggung jawab. Makanya ketika Mas Roy (Marten) mengambil sikap dengan dia tidak mau hands on, bukan karena masalahnya berat, tapi karena ketika Gading sama Gisel sepakat untuk kawin, itu kesepakatan bersama. Ketika mereka mau cerai, itu juga kesepakatan bersama. Jadi, keluarga kita itu jarang banget ikut-ikut,” pungkas Chris Salam yang juga adik dari Roy Marten, Rabu (5/12). Kini, Gading dan Gisel telah sebulan lamanya pisah rumah. Gading menempati rumah di kawasan Rempoa, sementara Gisel dan Gempi di Andara.[rik]

LEAVE A REPLY