Sesyilia Destriana Anak Yatim Piatu Fembira Dapat Kado Lebaran Yatim

0
291

RADAR PALEMBANG, Rumah Zakat menyalurkan Kado Lebaran Yatim (KLY) kepada anak-anak yatim, piatu, dan dhuafa di Jalan simanjuntak Kota Palembang Senin (13/5)

Koordinator penyaluran Kado Lebaran Yatim Palembang, indah Dwi yanti mengatakan bahwa kado tersebut disesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari anak. Misalnya ada yang naik kelas dan baru masuk sekolah membutuhkan peralatan sekolah, susu untuk gizi mereka, wadah makan untuk bekal berangkat sekolah, serta kue lebaran untuk hari bahagia idul fitri nanti.
“Paket KLY tersebut berisi tas sekolah, alat tulis, susu UHT, wadah makan dan tumbler, serta kue-kue lebaran. Kita fokuskan anak yatim dan dhuafa,” jelasnya.
Indah berharap, sepanjang bulan ramadhan ini, Rumah Zakat dapat memberikan lebih banyak lagi kebahagiaan untuk anak yatim sampai ke desa-desa di seluruh Sumatera Selatan.
“sesyilia destriana salah satu anak yatim piatu di palembang berhak mendapatkan kado lebaran. Saat ini sesilia Bersama neneknya. Ahklaknya baik juga dia penurut dan bersekolah di SMP N 3 Palembang”, ucap indah saat memperkenalkan salah satu anak yatum piatu.
Sementara sesyilia destriana anak yatim piatu dhuafa sangat gembira ketika menerima kado lebaran dari Rumah Zakat.
“Terima kasih kakak Rumah Zakat yang memberikan kado lebaran sehingga saya dapat gembira saat lebaran Bersama anak yang lain. Senang sekali dapat Tas sekolah, susu dan kule lebaran. Alhamdulillah ga beli tas lagi karena sudah ada tas dari rumah Zakat” ujar sesyilia.(rel)

LEAVE A REPLY