Serius Nyalon, Beni Kembalikan Formulir Pendaftaran

0
128

RADAR PALEMBANG – Setelah mengambil formulir beberapa hari lalu wakil ketua DPD PAN Palembang M Hasyim Beni Gani mengembalikan formulir pendaftaran di panitia DPD PAN kota Palembang jelang musyawarah daerah (musda) DPD PAN Kota Palembang yang baka digelar dalam waktu dekat.

“Kami sangat serius, untuk itu kami siap menahkodai PAN jika dipercaya masuk dalam 4 formatur yang dikeluarkan oleh DPP dan DPW nantinya,”kata Beni usai mengembalikan formulir di kantor DPD PAN, Minggu (10/1)

Niat Beni tidak hanya meramaikan bursa 4 formatur saja namun memiliki janji politik jika dipercaya masuk dalam formatur diantaranya akan membenahi infrastruktur DPD PAN hingga tingkat DPRT.

“Kami akan membenahi kepengurusan periode 2021-2026 untuk PAB yang lebih maju,”kata Beni.

Dikatakan Beni, hal ini sesuai dengan intruksi dpp pada waktu muswil DPW PAN ke V di hotel Arista Palembang.”karena infrastruktur kepengurusan paling efektif dalam mengerakan mesin partai hingga tingkat paling bawah,”ujarnya.

Sedangkan untuk target pileg pada tahun 2024 mendatang pihaknya akan menjaring calon-calon anggota legislatif yang memiliki jaringan, popularitas dan elektabilitas ditengah masyarakat.”Bukan hanya asal pasang namun harus kader yang memiliki peluang untuk menang di dapilnya masing-masing,”ujarnya.

Pada tahun 2019 lalu kursi DPRD PAN di kota Palembang sangat baik karena memiliki 6 kursi sehingga berhak menduduki kursi wakil ketua.”untuk periode mendatang kita targetkan kursi ketua DPRD Palembang yang kita raih, dan saya siap nyalon walikota/wawakokatanya.

Sementara itu, ketua steering commite DPD PAN kota Palembang Rajo menyampaikan sampai dengan saat ini sudah ada 3 calon formatur yang telah mengembalikan formulir berkas pendaftaran.

“Yang pertama pak Azhari Haris kedua ibu Cik Nona dan ketiga pak Beni,dan besok hari terakhir batas waktu pengembalian formulir,”kata Rajo.(zar)

LEAVE A REPLY