Semarak, 800 Peserta Ikuti Sumeks Kicau 2021

0
148
Pameran dan Lomba Burung Berkicau di Lapangan Golf Lanud Talang Betutu

RADAR PALEMBANG – Memasuki awal tahun 2021, Sumeks Event Organizer ( Sumeks EO ) bekerjasama dengan Radjwali Indonesia  menggelar Pameran dan Lomba Burung Berkicau di Lapangan Golf Lanud Talang Betutu, Minggu (17/1/2021). Ketua Panitia Pelaksana Hari Budianto mengatakan kegiatan ini untuk ajang silaturahmi komunitas pencinta burung, sekaligus menyalurkan hoby ditengah masa pandemi.

“Selain itu, dalam kegiatan ajang ini juga untuk mendukung pelestarian lingkungan khususnya dalam penangkaran burung,” ujarnya. Ia juga menerangkan dalam kegiatan Sumeks Kicau ini adalah event tahunan,  setelah beberapa waktu tertunda karena situasi pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan Sumeks Kicau ini juga menggelar perlombaan sebanyak 28 kelas yg diikuti oleh 800 peserta dari Palembang dan dari luar Kota Palembang. yakni Bengkulu, Jambi, Lahat, Lampung, Linggau beserta Bangka.

Kepala Seksi Operasi dan Latihan Dinas Operasi Lanud Sri Mulyono Herlambang Kapten  Eddy Susanto mengharapkan event ini bisa berkelanjutan seperti event yang yang sering di laksanakan di Lanud Herlambang . Eddy juga mengingatkan kepada semua peserta terapkan prokes kesehatan. ” Jangan lupa cuci tangan, jaga jarak , dan pakai masker, ” pesannya (dey/Seg)

LEAVE A REPLY