Sekda: Saya Kecewa

0
532

OPD yang Tak Ikut Rakor Porprov

RADAR PALEMBANG – Sekertaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa geram dan mengaku kecewa terhadap hasil rapat koordinasi kontingen atlet Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang diselenggarakan KONI Palembang, Kekecewaan Sekda ini timbul disebabkan banyaknya OPD dan Kepala Dinas Olahraga Palembang, serta penanggung jawab cabor yang tidak hadir dalam rapat pembahasan persiapan kontingen pada Porprov ke XII tersebut.
Dari 29 cabor, hanya 10 penanggung jawab cabor yang hadir. “Kecewa dan tidak fokus karena rapat ini sangat penting, Porprov ini SK dari Walikota. Kita akan panggil mereka yang tidak hadir,” ujarnya dengan nada kesal, kemarin.
Dia mengatakan, kegiatan rakor itu sangat penting guna membahas berbagai persiapan dan target untuk kembali memperebutkan juara umum pada Porprov tersebut. “Banyak pendamping cabor dan OPD serta camat yang tidak hadir, ini membawa nama baik Walikota dan Wakil Walikota,” tegas Dewa.
Lanjutnya, para pendamping cabor ini menargetkan juara umum kembali, namun nyatanya tidak ada yang hadir ketika diajak rapat. “Porprov ini even besar jadi saya harapkan rapat kembali, dan ini akan saya tindak lanjuti dengan memanggil OPD yang tidak hadir tersebut,” tegasnya.
Rapat koordinasi kontingen atlit Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) digelar KONI Kota Palembang. Rapat dibuka Ketua KONI Palembang Suparman Romans. Rapat Cabor untuk persiapan Porprov ini dihadiri atlet cabor se-Kota Palembang dan para ofisial dari kecamatan yang ada di Kota Palembang. Porprov ke–XII sendiri akan diselenggarakan di Kota Prabumulih November mendatang.
“Kita harus bekerja keras karena ingin mempertahankan Juara Umum, sementara kabupaten yang menjadi saingan berat kita adalah Muba dan Banyuasin, dari itu mari kita rapatkan barisan untuk kembali merebut Juara Umum dengan berlatih secara intensif dan sungguh-sungguh,” tukas Suparman. (spt)

LEAVE A REPLY