Segudang Manfaat Madu Hutan Asli Sriwijaya

0
109

RADAR PALEMBANG – Madu sejak dahulu dipercaya dapat memberikan manfaat kesehatan bagi tubuh. Namun di pasaran sering kali ditemui madu yang sudah tidak murni lagi di mana beberapa pedagang nakal mencampur cairan kental manis yang dibuat dari lebah ini dengan gula sehingga berdampak buruk bagi tubuh. Madu Hutan Asli Sriwijaya (MHAS) bisa menjadi pilihan tepat karena madu ini dihasilkan dari lebah liar (apis dorsata). Lebah ini bersarang di pohon sialang.

Selain kaya gizi, vitamin, dan propolis, MHAS ini juga memiliki manfaat yang luar biasa antara lain sebagai antioksidan, membantu menangkal infeksi, mengendalikan berat badan, dan lainnya.

“Saya usaha madu ini sudah sejak tahun 2015. Madu kita merupakan raw honey tanpa pengolahan apapun sehingga bagus untuk kesehatan,” tutur Fauziah Ali, pemilik Madu Hutan Asli Sriwijaya saat dibincangi beberapa waktu lalu. Ditambahkan dia, MHAS juga memiliki sertifikasi dari Dinkes PIRT, LPPOM MUI, Halal, HKI, serta sudah mempunyai izin usaha.

Selain ditawarkan melalui online, MHAS tersedia di beberapa tempat seperti toko, apotik, dan rumah makan yang ada di Kota Palembang. MHAS ini juga  memiliki pelanggan yang berasal dari luar kota seperti Medan, Jakarta, dan kota lainnya.

MHAS tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari 150 gram, 350 gram, 500 gram, 700 gram dan 1400 gram. Madu yang dikemas dalam botol plastik steril serta disegel ini dibanderol mulai dari harga Rp34.000.

Ia juga merasa bersyukur konsumen yang mengonsumsi MHAS merasakan manfaat bagi tubuh mereka dan memberikan testimoni yang baik “Alhamdulillah, semua yang sudah beli memberikan tanggapan positif ya, apalagi mereka itu minumnya memang rutin jadi terasa benar manfaatnya,” katanya.

Fauziah juga membuka peluang bagi masyarakat yang ingin menjadi reseller MHAS. Saat ini ia sudah memiliki 30 orang reseller yang tersebar di berbagai penjuru kota. Untuk pemesanan maupun reseller bisa menghubungi nomor WhatsApp 0813  7370  5454 atau Instagram @madu_sriwijaya. (hen)

LEAVE A REPLY