Sediakan Fashion Anak Muda  

0
901
Jpeg

 

RADAR PALEMBANG  – Dunia fashion kini menjadi sorotan di belahan dunia, masing-masing pemilik butik menonjolkan berbagai jenis dan model untuk menarik perhatian para pencinta fashion. Seperti yang dihadirkan Butik Keyla, di Jalan Pakjo Swadaya. Butik ini menyediakan kemeja motif kotak-kotak yang menjadi incaran para anak muda.

Pemilik Butik Keyla, Ayu Meilia mengatakan, ini tahun kelima dirinya membuka usaha butik fashion untuk kaum hawa. Yang menjadi idola di butik miliknya ini adalah baju kemeja perempuan dengan motif kotak-kotak. “Saat ini yang paling diincar oleh anak muda, yaitu kemeja motif kotak-kotak,” jelasnya Minggu (30/8).

Dia mengatakan, untuk baju kemeja kotak-kotak dibanderol dari harga Rp 75ribu – 95ribu. Kemeja yang berdsarkan bahan katun sering di cari oleh anak muda terutama kaum perempuan. “Modelnya simple, dasar bajunya juga tidak panas, harga yang terjangkau, mungkin inilah alasan anak muda banyak yang membeli dari toko kami,” jelasnya.

Harga baju yang dijual di butik ini sangat terjangkau. Selain mengutamakan kualitas harga juga menjadi icon nya. Terang saja harga baju yang ada di butiknya di bandrol dari harga Rp 75ribu sampai Rp300 ribu. “Namun kami bukan hanya menjual baju, di sini kami juga menjual berbagai macam bentuk aksesori, seperti kalung, bros, dan jam tangan, selain itu kami juga menjual tas, jeans, dan gamis,” jelasnya.

Dengan berbagai model yang baru, tak heran butik miliknya mampu menghasilkan pendapatan sampai Rp. 2 juta dalam satu hari . “Butik kami akan ramai pembeli jika di hari-hari besar seperti lebaran, dan tahun baru, jika hari besar tiba omset kita bisa naik sampai Rp. 5 juta dalam sehari,” jelasnya.

Dijelaskannya barang miliknya ini di datangkan dari Kota Jakarta, dalam kurun waktu satu bulan sekali dirinya mampu memasok banyak baju. “Kami juga memiliki satu cabang lagi yaitu di jalan sosial,” terangnya. (spt)

LEAVE A REPLY