Sayangi Sumsel Gelar Fogging Gratis

0
596

 

RADAR PALEMBANG– Meningkatnya wabah demam berdarah dengue (DBD) mendapat perhatian  dari Tim SayangiSumsel. Guna membantu masyarakat, Tim SayangiSumsel melakukan  fogging gratis. Pembina Tim SayangiSumsel Ir H Sujarwoto mengatakan kegiatan ini merupakan  bentuk nyata kepedulian terhadap masyarakat Sumatera Selatan, khususnya Palembang. Tim SayangiSumsel melakukan fogging gratis guna membantu pemerintah mengatasi DBD.

Anggota DPRD Sumsel ini mengatakan, Tim SayangiSumsel memiliki dua unit alat fogging guna kegiatan ini. “Kami sudah bergerak sejak awal Januari lalu, tetapi memang belum terekspos. Kami bergerak di pemukiman padat dan beberapa titik di Kota Palembang,” ujarnya.

Tapi melihat kondisi yang semakin banyak menderita DBD dan meninggal dunia, Tim SayangiSumsel merasa gal ni perlu diperluas lagi. Dengan dua unit mesin yang ada, SayangiSumsel siap melayani masyarakat.

“Semuanya full gratis. Tidak ada biaya sedikit pun. Jadi masyarakat tidak perlu khawatir kalau nanti ada tim yang meminta biaya. Semua kami tanggung,” ujarnya.
Caranya? “Cukup hubungi ke nomor online kami sms ke nomor 081341279962. SMS kan alamat lengkap jalan, rt, rw, kelurahan, kecamatan, plus juga nama yang bertanggung jawab yang akan  difogging. Nanti Tim SayangiSumsel akan mendatangi lokasi guna konfirmasi lanjut.”

Anggota DPRD Sumsel asal Partai Gerindra ini mengatakan selama ini tercatat sudah sekitar 10 titik yang difogging. Bagi daerah yang sudah diberikan fogging gratis alan dulangi lagi 40 hari kemudian.

“Mudah-mudahan dengan ini masyarakat akan terbantu. Apalagi saat  ini sudah ada yang meninggal dunia. Kita berharap dengan bantuan ini tidak ada lagi korban jiwa. Mari kita bersama-sama bergerak mencegah DBD,” katanya.(rul)

 

LEAVE A REPLY