Satu Polis Cover Sekeluarga

0
607

 

RADAR PALEMBANG – Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera menawarkan program asuransi terbarunya, Mitra Asri. Dengan program ini, satu polis dapat mengcover satu keluarga yang namanya tertera di kartu keluarga.

“Paket premi disesuaikan kebutuhan dan kemampuan, minimal Rp 50.000. Apabila terjadi resiko meninggal pada masa asuransi akan diberikan santunan per orang sebesar  Rp. 1,5 juta,” kata Kepala Bumiputera Kanwil Palembang, Wahyu Sumedi, Rabu (27/1).

Dikatakanya, adapun produk unggulan lainnya yang ditawarkan adalah Mitra Proteksi Mandiri, adalah jenis asuransi dwiguna kombinasi yang memberikan proteksi meninggal dunia dan tabungan.

Kemudian, produk Mitra Cerdas, ini adalah jenis asuransi investasi yang  mempersiapkan biaya pendidikan anak yang dimulai dari SD,SMP,SMA sampai ke perguruan tinggi, manfaat lain memberikan proteksi terhadap tertanggung polis apabila terjadi musibah meninggal dunia. “Selain itu ada BP Maxi dan BP Link. Selain memiliki produk unggulan, pihaknya juga terus berupaya meningkatkan layanan kepada para pemegang polis,” tukasnya.

Dia menambahkan, di awal 2016 ini Bumiputera juga mengalami perubahan  sistem yaitu, dari Branch Office System (BOS) menjadi General Agency System Hybrid (GASH). Untuk lebih mempermudah pelayanan  kepada pemegang polis bumiputera sudah melakukan program cashless, pemegang polis cukup memberikan foto copy nomor  rekening maka pada saat jatuh tempo klaim nya akan segera di transfer ke rekening pemegang polis. “Demikian juga dengan pembayaran premi pemegang polis bisa langsung membayar via bank, karena Bumiputera sudah melakukan kerja sama dengan 179 bank yang ada di Indonesia,” jelasnya.

Dengan adanya berbagai produk dan peningkatan layanan, AJB Bumiputera 1912 masih mampu mencatatkan pertumbuhan premi, ini terbukti hingga akhir Desember 2015 Kantor Pemasaran Regional Palembang  telah menghimpun premi sebesar lebih kurang Rp 219,75 miliar dengan jumlah pemegang polis sebanyak 182 ribu polis di wilayah Sumbagsel, yang terdiri dari Asuransi Kumpulan, Asuransi Syariah, Asuransi Konvensional serta Unit Link. “Sampai akhir Desember  2015, bumiputera regional Palembang  membayar klaim kepada pemegang polis mencapai angka  Rp 177,54 miliar,” pungkasnya. (tma)

 

BAGIKAN
Berita sebelumya‘Menyulap’ Bukit Sulap
Berita berikutnyaPHDI Cegah Narkoba

LEAVE A REPLY