Sate Taichan Dong Bang Sajikan Varian Sambal Matah & Mozzarella

0
176

RADAR PALEMBANG – Populer beberapa tahun lalu, sate taichan dengan tampilan daging berwarna putih dan disajikan bersama sambal pedas serta jeruk kunci hingga kini masih diminati sebagian besar masyarakat kota Palembang. Sate Taichan Dong Bang contohnya, sate yang ada di Le Garden Lantai 2 Palembang Indah Mall ini tetap diburu konsumen terutama kalangan anak muda. 

“Banyak orang sudah tahu ya sama sate taichan, tapi Dong Bang sudah memiliki pelanggan tetap. Salah satu keunikan kita, biasa orang makan sate pakai lontong, ini kita dengan nasi. Jadi kalau makan sate taichan di sini bukan untuk camilan saja, tapi bisa untuk makan siang dan makan malam,” ujar Aldrich, pemilik Sate Taichan Dong Bang Le Garden PIM beberapa waktu lalu.

Bahkan, ditambahkan Aldrich, sate taichan Dong Bang menyediakan dua varian sambal matah dan mozarella dimana kedua menu ini diakuinya masih jarang ditemui di tempat lain.

“Kita ada menu Sate Ayam Sambal Matah, Sate Ayam Mozarella, dan ada juga paket Maruk lengkap dengan isi sate ayam, sate campur, baso sapi premium, dan sosis,” jelasnya.

Bagi penyuka pedas, menu Santet Ayam bisa menjadi pilihan. Untuk menu super pedas ini, ayam diberi olesan sambal beberapa kali pada saat proses pengolahan hingga cita rasa ayam pedas membakar lidah. Untuk semua menu sate dibanderol mulai dari Rp22.000.

Makan taichan juga tidak perlu repot, Dong Bang menyajikan dalam bentuk rice bowl dengan banyak pilihan seperti Ricebowl Taichan Campur, Ricebowl Spicy Chicken Wings, Ricebowl khas Don Bang, dan lainnya. Semua menu rice bowl ini dibanderol mulai dari Rp28.000. (hen)

LEAVE A REPLY