Sang Kaesang Bikin Heboh Palembang

0
656

 

RADAR PALEMBANG – Puluhan Ojek Online (Ojol) dan masyarakat biasa menanti dengan antusias Grand Opening usaha pisang, Kaesang Pengarep itu membuka usaha kuliner pisang di kota Pempek.

Kuliner kekinian ala anak muda zaman now ini langsung diserbu para pembeli, Palembang kota kedelapan yang terpilih sebagai outlet sang pisang setelah Makasar dan kota lainnya.

Memiliki delapan varian rasa dan warna yang sangat cantik membuat pisang itu terlihat sangat lezat, rasanya pun beragam mulai dari rasa coklat, green tea, vanila, tiramisu serta taro.

Untuk harga pun terbilang murah, satu porsi dihargai dengan harga Rp 20 ribu dan jika ingin menambah toping cukup bayar biaya tambahan sebesar Rp 5.000 ribu.  Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Kaesang saat grand opening di Munsi Mania Cafe. Sabtu (3/3), rencananya akan buka hingga 300 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, dan alasannya memilih usaha kuliner karena saat itu suka nongkrong sambil mengurus pekerjaan.

“Kalau target penjualan sih gak ada yang penting laku sebanyak-banyaknya, ini kan cabang kedelapan usaha saya,”jelasnya.

Saat ditanyai mengenai usahanya apakah akan berpengaruh pada Asian Games ia menjawab, mungkin bisa jadi tempat nongkrong para atlet selesai pertandingan, dan juga rencananya akan buka boot disana.

Selain itu saat grand opening juga di hadiri Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin beserta istri Eliza Alex, yang mencicipi langsung pisang yang dibuat oleh Kaesang. “Ini kuliner yang sangat lezat, semoga usahanya lancar dan rezekinya ada disini,”jelasnya.

Ditempat yang sama, Wawi selaku Owner Musi Mania Cafe mengatakan, ini prosesnya sangat cepat yaitu satu bulan dan langsung buka, berharap masyarakat Sumsel menyukai makanan ini bukan hanya pempek.”Rasa pisang ini sangat luar biasa, semoga masyarakat suka dan terus membeli,”jelasnya.

Disisi lain, Imah seorang Konsumen yang membeli pisang dengan rasa green tea mengatakan, penasaran dengan makanan tersebut karena heboh di pemberitaan jadinia langsung datang untuk membeli. “Saya penasaran banget rasanya jadi langsung beli, semoga saja enak kayak yang diberitakan,”ujarnya.(sep)

 

LEAVE A REPLY