Sandiaga kembali Safari ke Palembang

0
182

 

 

RADAR PALEMBANG –  Untuk kesekian kalinya, calon Wakil Presiden (Cawapres) RI Sandiaga Uno safari politik ke Palembang. Kedatangan mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini menggantikan sosok capres Prabowo Subianto yang semula dijadwalkan datang namun karena kesibukannya tidak bisa datang ke Palembang.

Ketua Tim Koalisi Partai Kemenangan Prabowo-Sandi di Sumsel, Aswari Rivai membenarkan kabar kedatangan Sandiaga Uno. Sandiaga Uno dijadwalkan datang ke Palembang pada Jumat (7/12) pekan ini dalam rangka menghadiri undangan haul di kawasan Pusri, Palembang.

Selain itu, beberapa agenda lainnya, Sandi bakal bertemu dengan ulama dan anak muda milenial di Sumsel. “Kedatangannya dalam rangka memenuhi undangan haul di daerah Pusri. Awalnya Pak Prabowo, karena ada tamu jadi digantikan Sandi,” ujar Aswari, Kemarin (5/12).

Dikatakan Wari, sosok Cawapres Sandiaga Uno selalu menyempatkan hadir bilamana mendapat undangan dari siapapun. Tak harus undangan spesial, acara-acara sederhana sekalipun Sandi selalu hadir.

Ia mengatakan, Sumsel menjadi salah satu target kemenangan pasangan Prabowo sehingga tak heran jika cawapres Sandi kerap datang ke Palembang.

Apalagi, kata Wari, respon masyarakat Sumsel terhadap sosok Sandi cukup bagus.  kedatangan Sandi ke Palembang dapat  menjadi pemicu semangat kader partai pengusung untuk memenangkan pasangan ini di Sumsel.

“Kita ini bukan incumbent jadi polanya memberikan ruang seluas-luasnya kepada Sandi untuk berjumpa siapapun. Tak harus bersama kader, karena kader juga bergerak dengan polanya untuk mendulang suara. Secara bergantian partai pengusung, PAN, PKS, Gerindra dan Berkarya mendampingi kedatangan beliau. Selebihnya bergerak menemui masyarakat,”katanya.

Ketua Bidang Logistik, Sujarwoto menambahkan, Sandiaga dijadwalkan tiba di Palembang pada Jumat (7/12).  Beberapa agendanya yaitu, kunjungan ke sentral pembuatan pempek, ngobrol pintar bersama kaum muda milenial, silaturahmi ke rumah haji Halim, peringatan houl ke 6 alamrhum kiyai Zawawi Izhom.

Di hari berikutnya, Sabtu (8/12) Sandi akan menyempatkan sarapan di pasar Kuto dan mengunjungi kantor media cetak di Sumsel. (zar)

 

LEAVE A REPLY