Samsung Keluarkan Galaxy Note5

0
685

 

 

 

RADAR PALEMBANG – Produk Korea yang merupakan produk  rakitan Indonesia pada bulan September lalu mengeluarkan handphone terbarun, Samsung Galaxy Note5. Handphone terbaru milik Samsung ini didesain lebih ekonomis sehingga bisa mencangkup dari semua lapisan masyarakat.

Novita Ruslan dan Widya Astuti, promotor Samsung MDP Store Sudirman mengatakan, handphone ini mempunyai desain yang ergonomis yang bisa menikmati performa yang menakjubkan dan nyaman dalam genggaman.

Dia mengatakan, fitur Samsung Galaxy Note 5 inovatif sangat cocok untuk menunjang keseharian, juga dilengkapi dengan S Pen bisa menjadi alat penunjang produktivitas, dengan peningkatan performa dan fitur yang lebih canggih, S Pen menyelesaikan lebih cepat pekerjaan

“S Pen simple dan praktis hanya dengan dua langkah mudah, bisa mengakses fitur-fitur secara cepat dan juga mempunyai acroll capture, smart select,” jelasnya.

Dikatakannya, Samsung Galaxy Note5 mempunyai kelebihan lainnya, ada productivity mempunyai fitur SideSync yang terbaru, mampu memudahkan akselerasi multitasking dan meningkatkan produktifitas. Galaxy Note5 akan sangat membantu dalam hari-hari sibuk, yang secara otomatis tersambung dengan PC dan mengirimkan real-time notifikasi dan konten, mulitasking yang lebih cepat.

“Apalagi dilengkapi dengan kamera mempunyai fitur kamera yang lebih canggih dan kemampuan fitur Quit Launch Camera 0,6 detik, bisa mengabadikan momen berharga dengan cepat dan mempunyai battery yang waktu dibutuhkan untuk mencharge device semakin sebentar, sehingga bisa membawa Galaxy Note5 kemanapun tampa hambatan, juga mempunyai performance kelas dunia yang efisien mengantarkan pada pengalaman mobile seutuhnya,” pungkasnya.(spt)

LEAVE A REPLY